Hadapi Arema Tanpa Supardi, Gomez Tak Ambil Pusing

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Liga Indonesia | Editor: Dedi Hermawan | 14 April 2018

SPORTKU.COM

Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di pekan keempat Liga 1 pada Minggu (15/4).

Jelang menghadapi partai besar ini, Persib memang tidak akan diperkuat sang kapten, Supardi Nasir yang mendapat sanksi larangan bermain empat pertandingan dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Hukuman itu diterima Supardi karena menanduk wasit Dwi Purba Adi saat menghadapi Mitra Kukar pekan lalu. Tetapi, meski begitu, pelatih Maung Bandung, Mario Gomez tak mengkhawatirkan absennya Supardi.

"Setelah pertandingan melawan Mitra Kukar saya senang semua pemain langsung bekerja keras. Semua sangat siap, saya pikir pemain sudah tidak sabar menantikan pertandingan besar ini," jelas Gomez dilansir Persib.co.id

Baca Juga:
Klasemen Sementara MXGP 2018

"Untuk absennya Supardi kami punya banyak opsi di sektor kanan. Bisa saja Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana yang bermain, mereka tetap sama kuat. Saya percaya dengan kemampuan pemain di tim ini. Saya ingin kami membawa pulang sesuatu yang baik untuk Bobotoh di Bandung," lanjutnya.

Sementara itu, Supardi pun menambahkan hukuman yang diterima dirinya tidak mempengaruhi rekan-rekannya. Pemain yang pernah membela PSMS Medan tersebut juga yakin Persib bisa meraih hasil maksimal di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Saya percaya pada tim, teman-teman juga tetap solid. Kejadian ini tidak akan berpengaruh buat tim. Mereka tetap total dalam bermain. Untuk pertandingan besok, ada banyak pemain senior di tim ini dan saya optimistis bisa raih hasil positif," sambung Supardi.

Baca Juga:
Pirlo Bela Sikap Buffon

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Liga Indonesia | Editor: Dedi Hermawan | 14 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Menilik Peluang Naldo

Menilik Peluang Naldo

FOOTBALL
Masalah Tiket Piala Dunia

Masalah Tiket Piala Dunia

FOOTBALL
Kalah, Harry Kane Merana

Kalah, Harry Kane Merana

FOOTBALL
Lewandowski Cetak Rekor di Bundesliga

Lewandowski Cetak Rekor di Bundesliga

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company