Sebastien Loeb Membawa Aura Positif di Tim Citroen

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | 14 April 2018

SPORTKU.COM

CEO Citroen, Linda Jackson memberikan respon positif setelah bergabungnya Sebastien Loeb di beberapa seri tahun ini.

Sebastien Loeb, Juara Dunia WRC 9 kali telah menjalani dua dari tiga seri bersama Citroen Total Abu Dhabi. Usai mengarungi WRC Meksiko dan WRC Corsica, Linda Jackson telah melihat adanya perubahan di kubu Citroen. Beberapa hal yang menjadi sorotan oleh Jackson adalah performa Loeb yang memberikan semangat kerja kepada timnya.

"Apa yang dapat Anda lihat, dan ini permulaan dari puncak pimpinan dengan Pierre Budar. Hal ini adalah semangat tim yang nyata dan ketenangan yang nyata tentang tim. Anda dapat melihat konsistensi, ketenangan, dan kepercayaan diri dan kami senang memiliki pengalaman Sebastien. Tim ini mendapatkan umpan yang baik," ujar Jackson seperti dikutip dari motorsport.com

Baca juga
GALERI FOTO BIG DRIFT OUT 2018

Meski belum bisa melihat Sebastien Loeb berada di puncak podium, namun, bagi Jackson, itu adalah sebuah proses yang harus mereka terima dalam jalannya balapan. "Jelas, kita masih menginginkan hasil yang baik. Tetapi, ada hal-hal yang harus terjadi dan kita memang kesal tapi Sebastien pasti jauh lebih kesal," tambahnya.

Menanggapi kegagalannya di Corsica, pereli yang bertandem dengan Daniel Elena ini mengatakan merasa frustasi. Padahal, menurut Loeb, di awal ritme permainannya sangat baik. "Apa yang terjadi di Corsica, itu membuat frustasi. Pada tahap pertama ritmenya memang bagus, saya bisa bertarung dan bersenang-senang namun pada akhirnya semua harus berhenti di tikungan pertama SS2," jelas Loeb.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | 14 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Persiapan Jeje Hadapi Rally Internasional

Persiapan Jeje Hadapi Rally Internasional

RALLY
Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

WRC
Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

WRC
Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company