Jimny Jangkrik321 Kembali Beraksi di Lintasan Gravel Sprint Rally

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Jangkrik321 | 15 April 2018

Jangkrik321 Kembali Beraksi

SPORTKU.COM

Setelah sempat hilang dari peredaran, Jangkrik321 akan kembali beraksi lintasan gravel.

Kejurnas Sprint Rally putaran ke-2, bertajuk Rally De East Java akan digelar pada 21-22 April 2018 diSirkuit GKR (Gresik Kota Raya) Bungah, Gresik, Jawa Timur. Masyarakat Jawa Timur bakal disuguhkan aksi-aksi menarik dari berbagai mobil reli canggih dengan driver dan co-driver handal di balik kemudinya.

Yang menarik, di kelas J atau kelas Jip bakal muncul mobil Suzuki Jimny LJ80-V atau Kotrik (sebutan untuk mobil ini bagi sebagian masyarakat Jawa Timur) yang dikenal dengan julukan Jangkrik321. Mobil Jimny buluk ini bakal menunjukan aksinya di Kejurnas Sprint Rally setelah malang melintang di Kejuaraan Nasional Speed Offroad.

Mobil yang dikemudikan pembalap berdarah Ambon Nicolas EP (Nico), dikenal represif di lintasan. Selama Kejurnas Speed Offroad, Jangkrik321 dikenal sebagai mobil yang bandel dan tidak kenal menyerah sebelum masuk finish.

Untuk Kejurnas Sprint Rally kami ini, Nico akan didampingi putrinya sebagai navigator, Riviera Ghia Putri Pattiasina. Gadis belia kelahiran Denpasar 13 tahun silam ini akan bertugas membacakan pacenote sepanjang 4 SS (Special Stage) yang tersaji dalam trek gravel yang digadang-gadang mirip dengan reli WRC di Argentina.

Pembalap yang juga Kepala Perwakilan Maskapai Trigana Air Surabaya ini menyerahkan persiapan mobil balap buluknya itu kepada bengkel SP Putra Garage 22 (Kota Batu) dan juga mendapat Racing Support dari Banana Speed Surabaya.

Nah, sanggupkah Jangkrik321 menunjukan kelihaiannya di arena Sprint Rally? Kita tunggu aksinya.

Baca juga
Yang Menarik di Kejurnas Sprint Rally Gresik
Lamborghini Terjun ke Bisnis e-Bike

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Jangkrik321 | 15 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Persiapan Jeje Hadapi Rally Internasional

Persiapan Jeje Hadapi Rally Internasional

RALLY
Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

WRC
Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

WRC
Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company