Manchester City Siap Bajak Kylian Mbappe

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liga Champions Official | Editor: Andi Wahyudi | 15 April 2018

SPORTKU.COM

Kylian Mbappe dikabarkan tengah didekati oleh Manchester City lantaran Paris Saint-Germain dikabarkan kesulitan untuk mempermanenkan statusnya.

Manchester City dikabarkan siap merekrut Kylian Mbappe bila Paris Saint-Germain (PSG) tak bisa menetapkan status sang pemain yang saat ini masih berstatus sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco.

PSG sendiri di awal musim mendatangkan Mbappe dengan status sebagai pemain pinjaman dari AS Monaco. Namun, kedua klub bersepakat bahwa di musim depan, tim asal Paris harus menyetorkan uang sebesar 167 juta poundsterling atau sekitar Rp3,27 triliun.

Sebenarnya, dengan jumlah uang tersebut, PSG tentu mampu mengeluarkannya. Namun, berkat aturan financial fair play (FFP) yang diberlakukan di Eropa oleh UEFA membuat tim kaya asal Prancis itu kesulitan untuk menebus mahar Mbappe.

Hal tersebut lantaran adanya FFP. PSG sendiri saat ini tengah dipantau oleh pihak UEFA dengan melakukan investigasi karena ada dugaan tim kontestan Ligue 1 itu melanggar peraturan yang ditunjukan untuk klub agar klub-klub tidak terlalu boros dalam menghabiskan dana untuk transfer.

Baca juga
Hasil Babak Final Formula 4 SEA

Dilansir dari The Mirror, Minggu (15/4), Manchester City kini tengah memantau perkembangan soal pembicaraan kontrak permanen Mbappe. Bila PSG gagal, maka tim kontestan Liga Primer Inggris itu siap melakukan penawaran.
City sendiri diketahui sudah memiliki barisan penyerang depan yang berbahaya. Namun mereka tetap ingin merekrut Mbappe sebagai upaya mereka untuk memenangkan gelar Liga Champions musim depan.

Sebelumnya, City harus gugur di babak perempat final Liga Champions usai dikalahkan oleh Liverpool dengan agregat 5-1.

Mbappe di musim ini tampil luar biasa bersama PSG. Ia sukses mencetak 13 gol dan delapan asssit dari 23 pertandingan di ajang Ligue 1.

Baca juga
Bola Mati Kunci Sukses Persija

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liga Champions Official | Editor: Andi Wahyudi | 15 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

FOOTBALL
Salah Pemain Terbaik 2017/2018

Salah Pemain Terbaik 2017/2018

FOOTBALL
Boca Junior Rekrut Buffon

Boca Junior Rekrut Buffon

FOOTBALL
Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company