Asuransi Motopro Adira Insurance Untuk Para Bikers

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 16 April 2018

SPORTKU.COM

Mengkampanyekan keselamatan berkendara masih menjadi fokus Adira Insurance sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

Berbagai kegiatan dengan menggandeng seluruh lapisan bikers, Adira Insurance dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara. Hal tersebut juga dilakukan oleh Adira Insurance dengan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori) pada Minggu (15/4).

Dalam kegiatan Sunmori yang dimulai dari Pondok Indah hingga finish di Bogor, Jawa Barat ini, Adira Insurance juga sekaligus memperkenalkan asuransi miliknya, Motopro. Dalam pemaparannya, Adira Insurance menegaskan pihaknya ingin menjadikan asuransi sebagai gaya hidup para bikers di Indonesia.

Tidak hanya itu, Adira Insurance juga menekankan kepada para bikers yang hadir tentang pentingnya keselamatan berkedara. Tak kurang dari 30 bikers yang terdiri dari wartawan otomotif dan komunitas motor pemenang Safety Campaign Award (SCA) 2017 ikut Sunmori.

“Melalui Sunmori, kami ingin memberikan edukasi pentingnya perlindungan lebih melalui asuransi dengan cara yang fun dan interaktif. Sehingga pesan yang kami kemas ini mampu diterima dan dipahami betul oleh peserta riding. Tidak hanya mampu melindungi aset mereka yaitu motor, pengendara juga kami berikan pemahaman terkait safety riding," ungkap Julian Noor, Chief Executive Adira Insurance.

Sementara itu, asuransi Motopro akan memberikan perlindungan jaminan kepada para bikers atas kehilangan dan kerusakan total. Pelanggan akan diberikan penggantian atas kerugian atau kerusakan total akibat kebakaran, pencurian, dan kecelakaan. Motopro juga memberikan jaminan santunan kecelakaan bagi pengemudi yang menyebabkan kematian atau cacat tetap serta penggantian biaya pengobatan bagi pengemudi akibat kecelakaan.

Sunmori kali ini turut menghadirkan praktisi kesehatan dari Palang Merah Indonesia, dr. Adhi Romy yang membahas mengenai upaya-upaya preventif saat pertama kali melakukan penanganan terhadap korban kecelakaan dari sisi medis. 

Baca Juga
Marquez Abaikan Hukuman MotoGP Argentina
Arema vs Persib Berakhir Ricuh, Gomez Minta Komdis Bersikap Tegas

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 16 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ini Spesifikasi Mobil NSX GT3

Ini Spesifikasi Mobil NSX GT3

HOT ISSUE
NSX GT3 Akan Diproduksi Terbatas

NSX GT3 Akan Diproduksi Terbatas

HOT ISSUE
Rombak Kabin Standar Menjadi Mewah

Rombak Kabin Standar Menjadi Mewah

HOT ISSUE
Team Jelajah Corsa Jalan 700KM

Team Jelajah Corsa Jalan 700KM

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company