Hadapi PSIS, Teco Siapkan Pengganti Rezaldi Hehanusa

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2018

SPORTKU.COM

Persija Jakarta harus kehilangan bek kiri andalannya, Rezaldi 'Bule' Hehanusa saat menghadapi PSIS Semarang, Jumat (20/4).

Sebuah kerugian harus didapat Persija karena dipastikan tidak akan diperkuat Rezaldi Hehanusa saat menjalani laga tandang di markas PSIS. Satu kartu kuning yang didapat ketika bertemu Borneo menjadi penyebab dirinya harus absen karena akumulasi kartu.

Hal ini jelas merugikan mengingat ia selalu menjadi andalan Macan Kemayoran di lini belakang. Namun, absennya pemain tim nasional (Timnas) U-23 tersebut ternyata tidak terlalu diambil pusing sang pelatih, Stefano Cugurra Teco. Pria asal Brasil tersebut mengaku sudah memiliki dua opsi menggantikan Rezaldi.

Baca Juga:
Pello Bilbao Juara Etape Pembuka Tour Alpen 2018

“Saya kira Valentino Telaubun dan Dany Saputra punya kualitas yang tidak kalah sama Bule. Mereka juga sudah bermain saat bertemu Bhayangkara dan pernah main di beberapa laga uji coba. Kedua pemain ini siap bantu tim. Soal kartu kuning juga tidak masalah, dia pemain belakang, jadi wajar mendapat kartu kuning,” jelas Teco dikutip Persija.id.

Sementara itu, menghadapi padatnya jadwal seperti sekarang, Teco mengaku sudah memiliki cara mensiasatinya. “Sekarang kami punya waktu beberapa hari istirahat untuk menghadapi PSIS. Kami harus memiliki program yang benar untuk pemain, kemudian istirahat cukup serta latihan taktik agar hasil bisa maksimal," sambungnya. 

Dalam satu pekan ke depan, Persija memang dihadapkan jadwal padat. Setelah bertemu PSIS, empat hari setelahnya mereka harus meladeni Tampines Rovers di Singapura dalam Piala AFC. Kemudian, pertandingan panas kontra Persib Bandung sudah menanti pada Sabtu (28/4). 

Baca Juga:
Juergen Klopp Kembalikan DNA Eropa Liverpool

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gelar Piala Dunia, Rusia Untung

Gelar Piala Dunia, Rusia Untung

FOOTBALL
Kiper Inggris Pilihan Barton

Kiper Inggris Pilihan Barton

FOOTBALL
Peluang Boateng ke Piala Dunia

Peluang Boateng ke Piala Dunia

FOOTBALL
Griezmann Galau, Bertahan Atau Pergi?

Griezmann Galau, Bertahan Atau Pergi?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company