Gonzales 'Kabur' ke PSS, Madura United Ikhlas

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Breakingnews.co.id | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2018

SPORTKU.COM

Madura United sangat kecewa dengan sikap Cristian Gonzales setelah tanpa pamit justru bergabung ke klub Liga 2, PSS Sleman.

Nama Gonzales kini menjadi buah bibir karena keputusannya yang meninggalkan Madura United dan dilaporkan selangkah lagi gabung PSS. Meski belum ada keterangan resmi dari PSS, ia terlihat sudah ada di Stadion Maguwohargo saat Elang Jawa melakukan launching tim, Sabtu (14/4) lalu.

Padahal, Gonzales diketahui masih terikat kontrak dengan Madura selama satu musim kompetisi. Terkait sikap dari Gonzales ini, manajemen Madura pun buka suara lewat manajer tim, Haruna Soemitro.

“Ketika melawan Sriwijaya dia tidak datang dengan alasan istrinya sakit, padahal kita kontrak sama dia bukan istrinya. Kemudian, setelah tim bertanding di Tenggarong melawan Mitra saya dapat kabar dari beberapa media bahwa Gonzales ada di Sleman. Ini merupakan pelanggaran serius terhadap kontrak,” kata Haruna dikutip laman resmi klub.

Baca Juga:
Djokovic Temukan Kembali Performanya

Namun, meski begitu Haruna mengaku Madura rela melepas mantan pemain Arema tersebut. Tetapi ia berharap kalau Gonzales bisa datang dan berbicara secara baik kepada manajemen terkait keputusannya untuk mengakhiri kontrak lebih cepat.  

“Sampai sekarang kami memang belum mengambil keputusan yang tegas untuk masalah ini. Kami juga bisa konfirmasi keseriusan PSS dan sudah menyetujui klausul yang yang mereka usulkan. Sekarang hanya satu yang kami tunggu, yaitu sikap gentleman dari seorang Gonzales untuk datang kepada saya. Ketika dia datang baik-baik, dia juga harus pergi dengan cara baik-baik,” paparnya.

Bersama Madura United, Gonzales memang tidak mendapat tempat di dalam skuat Milomir Seslija. Tercatat, dari empat laga ia hanya bermain sekali saat melawat ke markas PS TIRA. Itu pun ia hanya masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-76. 

Kabarnya, bersama PSS Sleman, nilai kontrak menjadi yang termahal di Liga 2. Menurut informasi yang beredar, pemain berusia 41 tahun tersebut mendapat kontrak di kisaran Rp 800 juta. Angka tersebut terbilang sangat besar untuk kompetisi kasta kedua di Indonesia tentunya.

Baca Juga:
Eusebio Di Francesco, Sosok Jenius Dari Pescara

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Breakingnews.co.id | Editor: Andi Wahyudi | 17 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

De Bruyne Tetap Yang Terbaik

FOOTBALL
Salah Pemain Terbaik 2017/2018

Salah Pemain Terbaik 2017/2018

FOOTBALL
Boca Junior Rekrut Buffon

Boca Junior Rekrut Buffon

FOOTBALL
Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

Luis Enrique Suksesor Arsene Wenger?

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company