100 Sempurna Conte di Chelsea

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Calciomercato | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: opta,dailymail | 20 April 2018

SPORTKU.COM

Antonio Conte sukses mengantarkan klub yang diasuhnya, Chelsea menang dalam laga ke-100 memimpin The Blues.

Chelsea sukses meraih tiga poin sempurrna saat bermain tandang melawan Burnley di Stadion Turf Moor pada laga lanjutan Liga Inggris, Jumat (20/4) dini hari WIB. The Blues sukses menang dengan skor akhir 2-1.

Chelsea berhasil memenangkan laga lewat gol bunuh diri pemain Burnley, Kevin Long dan gol Victor Moses. Sementara, gol balasan tim tuan rumah dicetak oleh Ashley Barnes.

Berkat tambahan tiga poin yang didapat oleh Chelsea, mereka untuk sementara tetap bertahan di posisi kelima dengan raihan 63 poin dari 34 laga dengan rincian di antaranya 19 kemenangam 6 imbang dan 9 kali kalah.

Kemenangan ini menjadi hal spesial bagi Manajer Chelsea, Antonio Conte lantaran pelatih asal Italia itu tengah menjalani laga ke-100 bersama tim asal London tersebut sejak dipercaya sebaga pelatih di musim panas tahun 2016 lalu.

Catatan Conte dalam 100 laga bersama Chelsea pun bisa dibilang cukup baik. Dilansir dari penyedia statistik Opta. Pelatih berusia 48 tahun itu sukses mempersembahkan 65 kemenangan bagi klub yang bermakrkas di Stamford Bridge.

Baca juga
Satria Muda Tundukkan Pelita Jaya

Meski demikian, jumlah kemenangan tersebut masih kalah dengan pendahulunya, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu memiliki rasio kemenangan lebih baik dengan sukses memenangkan 72 laga dalam 100 pertandingan.


Dilansir dari Dailymail, Kamis (19/2), sejatinya Conte memiliki sisa lima tahun kontrak bersama Chelsea. Namun nampaknya mantan pelatih Juventus ini akan dilengserkan dari singasananya di akhir musim lantaran gagal mengulangi prestasi musim lalu.

“Sulit jika anda harus bermain untuk menang karena hanya satu tim yang menang. Jika anda tidak memenangkan Piala FA, Liga Primer, Piala Carabao, ini adalah musim gagal dan karena alasan ini, lebih sulit bermain untuk target ini,” ungkap Conte usai laga melawan Burnley.

Baca juga
Singapore Airlines Kembali Support F1

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Calciomercato | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : opta,dailymail | 20 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Timnas Putri Indonesia Cetak Sejarah

Timnas Putri Indonesia Cetak Sejarah

FOOTBALL
Ketemu Laos, Indonesia Wajib Menang

Ketemu Laos, Indonesia Wajib Menang

FOOTBALL
Janji Timnas Indonesia di HUT-RI

Janji Timnas Indonesia di HUT-RI

FOOTBALL
Timnas Putri Indonesia Tekuk Maladewa

Timnas Putri Indonesia Tekuk Maladewa

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company