Jelang MotoGP Amerika, Rossi Kembali Luapkan Emosinya Kepada Marquez

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2018

SPORTKU.COM

Jelang MotoGP Amerika yang segera bergulir, Valentino Rossi masih meluapkan amarahnya kepada Marc Marquez.

Emosi Rossi sepertinya masih akan terus membara usai ditabrak Marquez saat balapan di Argentina beberapa waktu lalu. Dalam sebuah konferensi persnya di Amerika, pebalap Movistar Yamaha tersebut masih belum melunak dan tetap dengan pendiriannya bahwa Marquez melakukan hal bodoh.

"Saya kembali menonton balapan (Argentina) lagi. Karena membuat kontak satu kali bisa saja terjadi, tetapi f**k jika membuat kontak hingga lima kali dengan beberapa pebalap dalam satu pekan. Bagi saya itu sengaja," kesal Rossi.

Emosi Rossi seketika meluber ketika terjadi insiden dengan Marquez di Sirkuit Termas de Rio Hondo. Marquez yang mencoba mengambil alih posisi Rossi dari sisi kanan justru membuat juara dunia 9 kali itu tersungkur keluar sirkuit.

Baca Juga
Sejarah Panjang Sirkuit Cota Amerika

Usai balapan, Marquez mencoba untuk meminta maaf kepada Rossi dengan mendatangi paddock Yamaha. Namun nihil. Pasalnya, justru kedatangan Marquez mendapat penolakan dan sempat diusir oleh manager pribadi Rossi, Uccio.

"Sungguh-sungguh, saya menonton balapan lagi dan saya pikir persis apa yang saya katakan setelah balapan di Argentina. Jadi saya mengkonfirmasi semua kata-kata saya. Tapi lebih baik untuk melihat ke depan," tutup Rossi.

Hingga kini, Rossi pun belum berpikir akan duduk bareng dengan Marquez untuk membicarakan masalah ini. Sepertinya memang butuh waktu lama bagi Rossi untuk bisa benar-benar memberikan maaf kepada saingannya tersebut.

Baca Juga
Buntut Panjang Insiden Rossi vs Marquez, FIM Turun Tangan
Seri 2 Kejurnas Sprint Rally Suguhkan Lintasan Menantang

Text : Suhartono | Photo / Video : MotoGP | Editor: Andi Wahyudi | 20 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Angel Nieto Hengkang dari MotoGP

Angel Nieto Hengkang dari MotoGP

MOTOGP
Barbera Banting Setir ke WSBK

Barbera Banting Setir ke WSBK

SUPERBIKE
Pedro Wuner Alami Kendala Motor

Pedro Wuner Alami Kendala Motor

SUPERMOTO
Rossi Klaim Yamaha Lebih Buruk

Rossi Klaim Yamaha Lebih Buruk

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company