Sambut Hari Kartini, Datsun Hadirkan Dua Atlet Wanita Nasional Di IIMS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 21 April 2018

Atlet Wanita Sambangi Datsun

SPORTKU.COM

Datsun Cross hadirkan beragam inspirasi di IIMS 2018 dengan mengundang dua atlet wanita Indonesia yang aktif dan bertalenta.

Datsun Indonesia memajang enam unit kendaraan Datsun Cross yang mempresentasikan beragam gaya hidup di Indonesia, mulai dari bertema mudik, berkonsep rally, hingga tema selancar.

Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, "Datsun hadir dengan beragam inspirasi gaya hidup di IIMS 2018. Kami memperhatikan gaya hidup di Indonesia yang dinamis dengan banyaknya orang yang menjalani dua, atau bahkan lebih, aktivitas sehari-hari."

Orang-orang aktif tersebut, lanjut Hana, dipresentasikan oleh seorang pebalap dan penyiar radio, Rally Marina dan seorang peselancar berbakat, Salini Rengganis.

Menurut Hana, dalam menunjang aktivitasnya sehari-hari kedua perempuan itu membutuhkan mitra berkendara yang praktis dan bisa menempuh rutinitas dengan nyaman dan juga siap untuk diajak berpetualang.

Compact Crossover besutan Datsun ini dibuat untuk menjadi mitra yang bisa diandalkan dalam menghadapi berbagai tugas. Contohnya saja Rally Marina, yang dalam kegiatan sehari-hari menjalankan banyak peran di keluarga dan ia membutuhkan kendaraan yang nyaman dan dapat memberikan ketenangan, serta keselamatan.

Baca Juga :
Honda Tampilkan NSX GT3 Di IIMS 2018

"Saya telah mencoba Datsun Cross, dan saya merasa lebih percaya diri dan tenang karena mobil ini mempunyai berbagai fitur keselamatan yang aktif dan dibutuhkan bagi seorang Ibu seperti saya. Saya harap banyak perempuan di luar sana yang mencoba berada di balik kemudi Datsun Cross dan merasakan pengalaman yang sama seperti saya," ujar Rally.

Sementara itu Salini Rengganis, peselancar yang memiliki segudang prestasi dengan memenangkan banyak kejuaraan sejak tahun 2009, membutuhkan sebuah kendaraan yang dapat menunjang aktivitasnya dari satu kota ke kota lainnya dengan menjelajahi pantai-pantai indah di Indonesia.

"Saya banyak menghabiskan waktu untuk berpetualang. Saya butuh mobil dengan body cladding yang tangguh, ground clearance yang tinggi, dan roof rail yang fungsional untuk membawa perlengkapan berselancar. Dan Datsun Cross mampu memenuhi kebutuhan saya," ungkap Salini.

Datsun menghadirkan dua atlet wanita Nasional tersebut di IIMS 2018 juga dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April. Kedua perempuan tersebut memang memiliki kepribadian yang selaras dengan semangat 'Be a Life Challenger' dari Datsun Cross.

Baca Juga :
Chevrolet Luncurkan Colorado Centennial Di IIMS 2018

 

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 21 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Pertamina-UNS Ciptakan Baterai Motor Listrik

Pertamina-UNS Ciptakan Baterai Motor Listrik

HOT ISSUE
Michelin Luncurkan Primacy 4

Michelin Luncurkan Primacy 4

HOT ISSUE
Kejurnas RC Drift 2018

Kejurnas RC Drift 2018

HOT ISSUE
Mobil Klasik dengan Teknologi Baru

Mobil Klasik dengan Teknologi Baru

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company