Team Jelajah Corsa Jalan 700KM, Uji Coba Ban Baru Corsa Platinum Cross S

Text : Suhartono | Photo / Video : Corsa | 21 April 2018

Team Jelajah Corsa Jalan 700KM

SPORTKU.COM

Corsa kembali memberangkatkan Team Jelajah Tangguh 2 untuk menguji ketahanan ban terbaru mereka Cross S Dual Purpose sejak Jumat (20/4).

Selama tiga hari, Team Jelajah Tangguh 2 akan menguji ketahanan dan kehandalan ban Corsa Cross S Dual Purpose dari Yogyakarta menuju Jakarta. Perjalanan ini akan melewati beberapa titik yaitu Kebumen, Purwokerto, Cirebon, dan berakhir di Jakarta pada tanggal 23 April mendatang.

Dengan jarak tempuh sekitar 700 kilometer, perjalanan Team Jelajah Tangguh 2 yang terdiri dari 10 bikers tidak hanya untuk membuktikan ketangguhan ban Corsa Platinum Cross S. Namun dalam penjelajahannya tersebut juga sekaligus melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan kursi roda pada teman-teman difabel yang membutuhkan.

Sri Lestari, salah satu bikers sosok inspiratif juga bergabung dengan para riders Jelajah Tangguh 2. Bersama Sri Lestari yang juga merupakan bikers difabel ini, tim membagikan kursi roda dengan harapan dapat memotivasi teman-teman difabel untuk bangkit dari keterpurukan sehingga diharapkan dapat menjadi tangguh untuk melanjutkan hidup dengan penuh semangat di tengah keterbatasan.

Baca Juga
Tiga Pebalap Indonesia Kuasai Podium di Race 1 ARRC Australia 2018 Kelas AP250

Corsa Platinum Cross S, ban produksi PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) dibuat dengan teknologi perpaduan compound carbon black dan silica, yang bisa menghasilkan kompon 50% lebih awet dari kompon lain tanpa mengurangi daya cengkeran ban ke aspal. Sengaja diciptkan untuk kebutuhan touring, Corsa Platinum Cross S memiliki pattern lebih tebal dibanding brand lain, kemudian material dengan silica menjaga suhu ban tetap stabil di suhu rendah dan jalan basah.

“Jelajah Tangguh 2 adalah program lanjutan dari Jelajah Tangguh yang tahun lalu berhasil kami selesaikan untuk membuktikan ketangguhan dari Corsa Platinum V 22 dan V33. Kali ini giliran kami menguji Corsa Cross S yang akan mengantam hancur dan halusnya jalanan di Indonesia. Namun, bukan hanya sekadar menguji ketangguhan dari Corsa Cross S, kali ini kita juga membawa sebuah misi sosial di mana kami mengajak Mbak Sri untuk memberikan motivasi kepada teman-teman difabel untuk bisa bangkit dari keterpurukan," ungkap Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activation & Sport Activity PT MASA.

Sekadar info, Jelajah Tangguh 2 adalah program lanjutan dari Jelajah Tangguh yang diadakan Corsa pada tahun lalu untuk menguji ketangguhan Corsa Platinum V Series V22 dan V33 yang telah dengan berhasil diuji melewati Titik 0 Sabang sampai Bandung. Kali ini giliran Corsa menguji ketangguhan dari Corsa Platinum Cross S yang akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 24 April mendatang.

Baca Juga
Wahyu Aji Puas Podium 3 di Race 1 ARRC Australia 2018 Kelas UB150
Menangi Tiga Laga Beruntun, Persija Optimistis Hadapi Tampines Rovers

Text : Suhartono | Photo / Video : Corsa | 21 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

'Tipuan' Jokowi di Asian Games

'Tipuan' Jokowi di Asian Games

HOT ISSUE
Jokowi Joget Bareng Via Vallen

Jokowi Joget Bareng Via Vallen

HOT ISSUE
Mesranya Duo Korea di Asian-Games

Mesranya Duo Korea di Asian-Games

HOT ISSUE
Ramai-Ramai Puji Opening Ceremony Asian-Games

Ramai-Ramai Puji Opening Ceremony Asian-Games

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company