Tumbangkan Satria Muda, Pelita Jaya Bermain Disiplin

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 22 April 2018

Tumbangkan SM, Pelita Bermain Disiplin

SPORTKU.COM

Pelita Jaya berhasil membalas kekalahan dari Satria Muda Pertamina pada laga kedua final IBL Pertalite, Sabtu (21/4).

Bermain di GOR Soemantri Brodjonegoro, Pelita langsung bermain cepat dan menekan sejak awal. Alhasil upaya mereka membuat Satria Muda kesulitan, tidak seperti pertandingan pertama. 

Hasilnya, Chester Jarell Giles dkk. mampu meraih kemenangan dengan skor 94-78 di pertandingan ini sekaligus membalas kekalahan di laga pertama saat mereka kalah 63-73.

Setelah pertandingan, pelatih Pelita, Johannis Winar memuji penampilan anak asuhnya yang langsung mendominasi sejak awal. “Hari ini kami memulai game dengan bagus. Anak-anak disiplin menjalankan apa yang harus mereka lakukan. Semoga bisa berlanjut sehingga kami menang di game terakhir besok,” ucap Winar setelah laga.

Baca Juga:
Marquez Mau Perpanjang Rekor Kemenangan

pelita-jaya-vs-satria-59919eb534bd289.JPG

Kemudian, untuk pertandingan penentu, Ahang sapaan akrab Winar, ingin melihat kondisi fisik pemain Pelita. Apalagi, kedua tim ini tidak punya waktu untuk recovery yang banyak.

“Besok akan kami lihat lagi, kami harus evalusasi soal fisik, jadi bisa ketahuan siapa yang punya fisik bagus atau tidak. Fisik sangat penting, jadi kami mau tidak mau harus recovery cepat,” sambungnya.

Pertandingan penentu memang langsung dimainkan di tempat yang sama pada Minggu (22/4). Jika mampu mengalahkan SM maka ini menjadi gelar kedua beruntun bagi Pelita Jaya setelah musim lalu mereka juga keluar sebagai juara. 

Baca Juga:
Kronologi Meninggalnya Dhimas Romli Akibat Insiden Kanjuruhan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 22 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlights IBL 3x3 Yogyakarta

Highlights IBL 3x3 Yogyakarta

IBL
Mahasiswa Bisa Berlaga di IBL

Mahasiswa Bisa Berlaga di IBL

IBL
Rizky Effendi: 3x3 Belum Jelas!

Rizky Effendi: 3x3 Belum Jelas!

IBL
IBL 3x3 Sihir Masyakarat Yogyakarta

IBL 3x3 Sihir Masyakarat Yogyakarta

IBL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company