Reaksi Positif dari Pereli Tentang Putaran Kedua Kejurnas Sprint Rally

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 23 April 2018

Reaksi Positif Kejurnas Sprint Rally

SPORTKU.COM

Pereli mengapresiasi penyelenggaraan putaran kedua Kejurnas Sprint Rally yang berlangsung di Gresik, Jawa Timur (21-22/4).

Reaksi positif datang dari pereli yang turut serta dalam Kejurnas Sprint Rally putaran kedua. Mereka menilai bahwa baik lintasan serta handicap yang disajikan memang menyajikan nuansa baru. Selama dua hari penyelenggaraan (21-22/4), penyelenggara 86 Production, mencetak sebanyak 72 starter yang ikut berpartisipasi. Dalam penyelenggaraannya, panitia membagi dua etape. Sabtu (21/4) menjalani satu SS, dan Minggu (22/4) menjalani tiga SS.

Meski demikian, antusiasme pereli untuk membetot pacuannya di atas lintasan tanah kapur tetap terlihat maksimal. Dalam catatan penyelenggara, dari 72 starter tersebut, rupanya dipengaruhi oleh peserta yang turun di kelas Jeep (J1 dan J2). Penyelenggara mengatakan ada sekitar 21 pereli yang turun di kelas tersebut.

Baca juga:
YOYOK CEMPE MERASA HASIL PUTARAN KEJURNAS SPRINT RALLY LUAR BIASA!

Dalam keterangannya, TB Adhi, pereli yang turun di kelas J2, mengapresiasi penyelenggaraan Sprint Rally Gresik ini. "Lintasannya asik, sepertinya harus digelar kembali di sini," ujar TB Adhi yang menjadi Juara ketiga secara keseluruhan. Hal senada juga disampaikan oleh Rifat Sungkar. Pemilik akun instagram @Rifato ini menyampaikan tanggapan positifnya.

"Lintasan ini keren banget, penyelenggaraan juga oke. Saya tidak menyesal meskipun datang hanya untuk bisa ngegas di SS 1," ucap Rifat seperti keterangan resminya.

Bertindak sebagai Ketua Penyelenggara, Boudewijn, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh peserta yang ikut meramaikan putaran kedua Kejurnas Sprint Rally 2018 ini. "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir di kegiatan ini, tim RC dan para sponsor, semoga ke depan kami bisa menyajikan acara yang lebih menarik," pungkas Boy.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 23 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Bendera Indonesia Berkibar Di AXCR2018

Bendera Indonesia Berkibar Di AXCR2018

RALLY
Keganasan Lumpur Kamboja AXCR 2018

Keganasan Lumpur Kamboja AXCR 2018

RALLY
Pebalap Indonesia Terjebak Lumpur Kamboja

Pebalap Indonesia Terjebak Lumpur Kamboja

RALLY
Firasat Buruk Pereli Yoyok Cempe

Firasat Buruk Pereli Yoyok Cempe

SPRINT RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company