Mourinho Bongkar Aib Chelsea Soal Salah

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 April 2018

Mourinho Buka Aib Chelsea

SPORTKU.COM

Jose Mourinho akhirnya buka suara soal karier Mohamed Salah ketika masih membela Chelsea. 

Di musim ini, performa Salah bersama Liverpool memang sangat fenonemal. Dia sudah mencetak 43 gol dari semua kompetisi yang diikuti The Reds. 

Berkat penampilan apiknya itulah, kini Liverpool berhasil melaju hingga semifinal Liga Champions dan berpeluang mencapai partai puncak karena di leg pertama mereka meraih kemenangan atas AS Roma. Namun, di balik performa hebat Salah, ada klub yang sedih dan meratapi nasib. Klub itu adalah Chelsea.

Seperti diketahui, Salah pernah membela Chelsea selama dua setengah musim. Tetapi, dalam kurun waktu tersebut, Salah tidak benar-benar merumput bersama The Blues karena harus dipinjamkan ke dua klub Serie A, Fiorentina dan Roma sebelum akhirnya melepasnya secara permanen musim panas 2016 lalu.

Baca Juga:
Klasemen Pebalap Formula E

Perlu diketahui pula bahwa saat Chelsea melepas Salah, manajer mereka saat itu masih Jose Mourinho yang sekarang sudah menangani Manchester United. Untuk itu, kini Mourinho pun mendapat serangan dari banyak pihak karena dianggap melakukan kesalahan sangat besar dengan melepas pemain asal Mesir itu.

“Ini pertama kali saya katakan, banyak ketidakadilan yang saya terima akhir-akhir ini mengenai Salah. Orang bilang saya yang menjual Salah, tentu saja hal itu tidak benar, karena sayalah yang membelinya. Saya membawanya ke Chelsea dan saya orang pertama yang mengatakan pada klub mereka harus membawanya ke London,” jelas Mourinho dikutip Soccerway.

“Tapi saat dia datang masih sangat muda, secara fisik, mental serta kultur budaya ia belum siap. Kemudian kami memutuskan untuk meminjamkannya dan dia setuju. Namun, saat itu klub yang memutuskan untuk menjualnya, harus diingat di sini bahwa saya tidak pernah menjualnya, saat itu Chelsea berpikir masih memiliki Eden Hazard dan Willian yang tampil sangat baik,” lanjutnya.

Entahlah ucapan Mourinho di atas benar atau tidak, tapi yang jelas kini Chelsea patut menyesal harus melepas pemain seperti Salah. Sekarang, ia pun sudah sangat dewasa dan tampil layaknya predator bersama Liverpool.

Baca Juga:
Tunggak Gaji Pemain, PSIM Yogyakarta Dihukum FIFA

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 27 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

WORLD CUP
Neymar Pecahkan Rekor

Neymar Pecahkan Rekor

WORLD CUP
Persaingan Grup D Kian Memanas

Persaingan Grup D Kian Memanas

WORLD CUP
Nigeria Bungkam Islandia

Nigeria Bungkam Islandia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company