Pemain Persija Uji Nyali Menaiki Mobil Drift Di IIMS 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 29 April 2018

SPORTKU.COM

Sebanyak 25 pemain Persija Jakarta datang menghadiri ajang pameran otomotif IIMS 2018 pada Sabtu (28/4) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Intersport turut menghadirkan kegiatan drift di acara IIMS 2018 yang bertujuan untuk menghadirkan suatu tontonan yang menarik untuk diperlihatkan kepada para pengunjung.

Sekedar informasi, bahwa selain mendukung kegiatan otomotif drift, Intersport juga turut mensupport tim sepak bola Persija Jakarta. Dan menjelang akhir dari kegiatan IIMS, puluhan pemain dan official tim Macan Kemayoran ini pun menyempatkan waktunya untuk hadir di pameran tersebut.

Beberapa pemain Persija seperti Riko Simanjuntak dan Sandi Sute juga turut merasakan sensasi berada di dalam mobil drift dengan didampingi oleh para drifter profesional seperti Alinka Hardianti, Bimo, dan Zico Harnadi.

"Persija merupakan kerabat kami. Mereka menyempatkan hadir ke acara IIMS untuk memberikan support sekaligus mencoba mobil drift," ujar Kent Rusli, Brand Manager Intersport.

Baca Juga :
Vettel Pertama Di FP3

Kent berharap dengan kehadiran tim Persija Jakarta di acara otomotif seperti IIMS ini dan merasakan berada di dalam mobil drift, bisa memberikan alternatif olahraga lain yang juga turut di support oleh Intersport.

"Pengalaman berada di dalam mobil drift, adalah hal yang baru untuk kami. Beberapa pemain yang mencobanya merasakan keseruan. Semoga mereka bisa menemukan passion di dunia otomotif, khususnya pada ajang drift," pungkas Dika yang merupakan salah satu pimpinan Persija di bidang komersial.

"Semoga Persija Jakarta bersama dengan Intersport, serta otomotif dan sepak bola dapat menyatu dengan semangat yang sama," tutup Kent.

Baca Juga :
Hasil Kualifikasi ISSOM Putaran Dua 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Ria Afriliani | Editor: Andi Wahyudi | 29 April 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

FDR Segera Luncurkan Ban Baru

FDR Segera Luncurkan Ban Baru

HOT ISSUE
Pameran Otomotif GIIAS Kembali Digelar

Pameran Otomotif GIIAS Kembali Digelar

HOT ISSUE
IRC dan Zenoes Manjakan Bikers

IRC dan Zenoes Manjakan Bikers

HOT ISSUE
Dua Pesepeda Tewas Mengenaskan

Dua Pesepeda Tewas Mengenaskan

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company