FDR Konsisten Dukung Honda Dream Cup (HDC)

Text : Suhartono | Photo / Video : Andi Wahyudi | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2018

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) masih menggelar Honda Dream Cup (HDC) 2018 sebanyak 7 seri sepanjang musim ini.

Seri 1 HDC 2018 sudah terselenggara pada 21 April lalu di Sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jawa Barat. Balapan masih akan berlanjut di Palangkaraya - Kalimantan Tengah (Mei), Pekanbaru - Riau (Juli), Medan - Sumatera Utara (Agustus), Surabaya - Jawa Timur dan Makassar - Sulawesi Selatan (September). Seri penutupnya di Yogyakarta (Oktober).

Dalam ajang one make race (OMR) tersebut, PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) yang merupakan produsen ban FDR juga masih setia menjadi salah satu sponsor resmi HDC. Ini juga menjadi salah satu betuk komitmen FDR untuk terus melahirkan pebalap-pebalap muda berbakat di Indonesia.

"Sama seperti tahun lalu. Kami tetap menjadi sponsori di event Honda Dream Cup (HDC). Di ajang HDC kita buka stand penjualan ban FDR. Kita juga suport beberapa tim balap," ungkap M. Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Dept. Head FDR.

Baca Juga
Chasey Carey Tegaskan Formula 1 Butuh Sirkuit di Spanyol

Ingin terlibat lebih jauh lagi, FDR tidak hanya sekadar hadir sebagai sponsor HDC saja. Namun ban yang diproduksi 100 persen dalam negeri ini juga memberikan support teknis dan ban sesuai kebutuhan tim. Di mana FDR juga akan hadir di semua seri HDC 2018.

"Selama pameran di HDC kita juga berikan diskon kepada para pengunjung. Diskon yang kita berikan sekitar 10-15 persen. Kalau untuk pebalap diskon yang kita berikan juga sekitar segitu, karena kalau di pasaran ban balap gak ada diskon," imbuh Jimmy.

Sejak awal HDC mulai digelar, ban FDR juga sudah mulai terlibat. Artinya, sudah sejak tahun 2004 silam FDR dan AHM bekerjasama dalam meriahkan ajang balap nasional. Dari sebelumnya yang bernama Honda Racing Championship (HRC) hingga kini berganti menjadi Honda Dream Cup (HDC).

Baca Juga
Highlights Seri 2 Lenka MiniGP Cup Race 2018 (Video)
Kawasaki Turunkan Yamaha di Tangga Klasemen Sementara MXGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Andi Wahyudi | Editor: Andi Wahyudi | 4 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Highlight Seri 2 Kejurnas IRS

Highlight Seri 2 Kejurnas IRS

INDOSPEED
Pebalap FDR Kuasai Klasemen Sementara

Pebalap FDR Kuasai Klasemen Sementara

INDOSPEED
Nico Julian Belum Terkalahkan

Nico Julian Belum Terkalahkan

INDOSPEED
Hildan Perpanjang Rekor Kemenangan

Hildan Perpanjang Rekor Kemenangan

INDOSPEED

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company