Pelatih Prancis Tunda Pengumuman Pemain untuk Piala Dunia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Football Federation Australia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: daily mail | 5 May 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Prancis, Didier Deschamps menunda pengumuman nama-nama untuk menghuni skuat Prancis di Piala Dunia agar pemain fokus terhadap klubnya.

Deschamps mengatakan bahwa dirinya baru akan mengumumkan skuat Prancis pada 17 Mei 2018 atau sehari setelah final Liga Europa yang akan digulirkan di Lyon, Prancis.

“Agar tidak mengganggu persiapan para pemain Prancis dari Marseille dan Atletico Madrid,” ungkap Deschamps seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (4/5).

Baca juga
Touring Komunitas TOC Lintas Negara

Hal ini lantaran kesuksesan klub asal Ligue 1, Olympique de Marseille lolos ke babak final Liga Europa di mana banyak calon penghuni skuat Prancis di Piala Dunia 2018 bermain di sana seperti Steve Mandanda, Florian Thauvin, Dimitri Payet, Adil Rami dan Bouna Sarr.

Selain itu, calon lawan mereka, Atletico Madrid juga memiliki pemain asal Prancis, yakni Antoine Griezmann. Namun pemain berusia 27 tahun itu sudah mendapatkan garansi dari Deschamps akan di bawa ke Piala Dunia yang akan diselenggarakan di Rusia pertengahan Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, Deschamps akan mengumumkan 35 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan pada 14 Mei 2018. Nantinya dari 35 pemain, akan dieliminasi sehingga tersisa 23 pemain yang akan didaftarkan untuk dibawa ke Rusia pada 4 Juni 2018.

Prancis sendiri tergabung di Grup C di Piala Dunia 2018. Mereka nantinya akan bertemu dengan Australia, Peru, dan Denmark.

Baca juga
Rekam Aksi Pebalap HDC

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Football Federation Australia | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : daily mail | 5 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Top Skor Australia Pilih Pensiun

Top Skor Australia Pilih Pensiun

WORLD CUP
Inilah Pemenang Penghargaan Piala Dunia

Inilah Pemenang Penghargaan Piala Dunia

WORLD CUP
Ini Rekor yang Dibuat Prancis

Ini Rekor yang Dibuat Prancis

WORLD CUP
Prancis Raih Gelar Piala Dunia

Prancis Raih Gelar Piala Dunia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company