Tiga Negara Ini Diprediksi Juara Piala Dunia 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : FIFA | Editor: Andi Wahyudi | 6 May 2018

SPORTKU.COM

Dari 32 negara yang ikut dalam pesta akbar sepak bola, Piala Dunia Rusia 2018, tiga negara ini diprediksi akan meraih juara

Mantan gelandang bertahan Jerman, Dietmar Hamann, memprediksikan siapa yang bakal Juara Dunia Rusia 2018. Ada tiga negara yang menurutnya berpeluang menjadi kampiun dalam gelaran tersebut, namun ia tidak menyebut negaranya sebagai juara. Bagi Hamann, tiga negara yang berpotensi kuat untuk menjadi Juara Dunia adalah Argentina, Brasil atau Spanyol.

Baca juga:
PRESTASI AWAL DRIFTER GT RADIAL

Bukan sembarang memprediksi, bagi Hamann, ada alasan mengapa ia tidak menjagokan Jerman dalam Piala Dunia yang digelar bulan Juni mendatang.

"Miroslav Klose, Phillip Lahm, dan Per Mertesacker, mereka telah kehilangan 300 pertandingan setelah Piala Dunia terakhir. Ada beberapa anak berbakat yang datang sekarang, tetapi mereka belum membuktikan kelas mereka. Kami telah melihatnya di Liga Champions. Dan Piala Dunia adalah turnamen unik, terkadang orang-orang dapat ditemukan di sana," ujar Hamann seperti dilansir FIFA.

Padahal, skuat Jerman merupakan satu-satunya tim Eropa yang sukses memenangkan sepuluh pertandingan selama kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka sukses mencetak 43 gol dan hanya kebobolan empat gol. Namun, itu tidak cukup membuat mantan pemain Manchester City dan Liverpool percaya diri.

Baca juga:
SHELL INDONESIA LENGKAPI PRODUK UNTUK MOTOR SCOOTER

"Kami bermain dengan Brasil beberapa minggu yang lalu, dan Spanyol mungkin lawan yang lebih baik dari kami. Anda tidak boleh terlalu banyak membaca dalam persahabatan, tetapi saya pikir Spanyol dan Brasil berpeluang untuk itu. Dan cara Argentina lolos dalam mengalahkan Ekuador 1-0 adalah hal yang unik, karena Lionel Messi berhasil mencetak hattrick dan memenangkan pertandingan itu," tambah pria berusia 44 tahun tersebut.

Dalam peta persaingan di Piala Dunia 2018, Jerman, berada di group F dan akan berhadapan dengan lawan seperti Meksiko, Swedia dan Republik Korea. Ini bukan lawan yang mudah, melainkan segala sesuatu dapat terjadi saat berada di atas rumput hijau. Kita lihat prediksi yang diberikan oleh Hamann ini!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : FIFA | Editor: Andi Wahyudi | 6 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Honda, Pemain Asia Tertajam Pildun

Honda, Pemain Asia Tertajam Pildun

WORLD CUP
Jepang vs Senegal Berakhir Imbang

Jepang vs Senegal Berakhir Imbang

WORLD CUP
Inggris Menang, Kane Top Skor

Inggris Menang, Kane Top Skor

WORLD CUP
Selebrasi Xhaxa-Shaqiri diinvestigasi FIFA

Selebrasi Xhaxa-Shaqiri diinvestigasi FIFA

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company