Persib Siapkan Program Khusus Selama Ramadan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib Bandung | 10 May 2018

SPORTKU.COM

Datangnya bulan suci Ramadan tidak menjadi masalah serius bagi skuad Persib Bandung yang sudah menyiapkan pola latihan khusus.

Seperti diketahui bahwa pertandingan Liga 1 tetap bergulir selama bulan puasa. Namun, semua pertandingan nantinya akan dilaksanakan selepas sholat tarawih atau pukul 21.00 WIB. Dan untuk mengatasi masalah fisik pemain yang berpuasa, Mario Gomez sebagai pelatih mengaku sudah menyiapkan program khusus.

“Puasa tidak menjadi masalah. Program latihan untuk pertandingan tetap jalan tanpa gangguan. Saya bisa pastikan pemain tetap bisa beribadah dengan baik. Saya sudah tahu mengenai ini saat melatih di Malaysia, tentu saya akan berdiskusi dengan pemain,” kata Gomez dilansir Persib.co.id.

“Nantinya pemain akan dilibatkan dalam memilih waktu latihan yang tepat. Misalnya berlatih dekat dengan waktu berbuka puasa atau di malam hari,” lanjutnya.

Selama Ramadan, Persib memang dijadwalkan akan menghadapi lima pertandingan yang bisa dibilang berat. Diantaranya menghadapi Persebaya Surabaya, PSM Makassar, Bali United, Bhayangkara FC, serta PSMS Medan. 

Sementara itu, kini Persib tengah bersiap menghadapi laga sulit saat menjamu pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5). Kemenangan tentunya menjadi hal wajib untuk mendongkrak posisi Maung Bandung yang saat ini ada di posisi 12 dengan perolehan delapan poin apalagi di laga terakhir mereka kalah secara menyakitkan dari Madura United pekan lalu. 

Baca Juga:
Persija Kalah di Singapura, Teco Tak Khawatir

Baca Juga:
Bali MX Racuni Emana West

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Persib Bandung | 10 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Alasan Coutinho Pindah Kewarganegaraan Portugal

Alasan Coutinho Pindah Kewarganegaraan Portugal

WORLD CUP
Keturunan Filipina Juara Piala Dunia

Keturunan Filipina Juara Piala Dunia

WORLD CUP
Inilah Pemenang Penghargaan Piala Dunia

Inilah Pemenang Penghargaan Piala Dunia

WORLD CUP
Mbappe Bertahan di PSG

Mbappe Bertahan di PSG

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company