Suryanation Motorland Tangerang, Medan Tempur Para Builder Jabodetabek

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 12 May 2018

Ratusan Builder Meriahkan Suryanation-Motorland Tangerang

SPORTKU.COM

Seri 3 Suryanation Motorland Battle 2018 dihelar akhir pekan ini, Sabtu (12/5) di Lapangan Terbang Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Sebanyak 107 kontestan ikut memamerkan hasil karya modifikasi kustom mereka di ajang Suryanation Motorland Battle 2018 di Tangerang. Banyaknya bengkel custom di wilayah Jakarta dan sekitarnya memang menjadi target dari gelaran bergengsi ini untuk bisa ikut ambil bagian.

"Di wilayah Jaboetabek banyak sekali terdapat bengkel custom yang sudah berpengalaman. Pengunjung yang hadir di sini juga tidak hanya berasal dari wilayah Tangerang," ungkap Hendyanto, Suryanation Motorland Committee.

Mengusung tema 'Live to Inspire', Suryanation Motorland Battle Tangerang 2018 ini juga sekaligus menjadi medan tempur para builder-builder di wilayah jabodetabek untuk menunjukkan motor-motor kustom mereka ke publik. Hasil karya para modifikator tersebut juga akan dinilai langsung oleh para juri berpengalaman di bidangnya.

Baca Juga
Ali Adrian Lebih Optimis Hadapi WSSP300 Imola, Italia

Masih sama seperti dua seri sebelumnya di Palembang dan Medan, Suryanation Motorland Battle Tangerang 2018 juga menghadirkan juri Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycle Yogyakarta, Bimo Hendrawan dari Bimo Custombikes Jakarta, dan Indra Pranajaya dari Razzle Dazzle Chopper Works Bandung.

Seperti di Palembang dan Medan, Suryanation Motorland Battle Tangerang 2018 juga tetap dikemas dengan menghadirkan keseruan khas anak motor seperti rolling thunder, games, pop up booth dan artis-artis pendukung lainnya.

Pengunjung Suryanation Motorland Battle Tangerang 2018 juga bisa melihat langsung pengerjaan motor custom dengan basis Kawasaki W175 yang dibuat oleh Yus Tatto, Andi Akbar dari Katros Garage, Danny Hacka, dan Cetul Leatherart. Suryanation Motorland Battle Tangerang 2018 juga menjadi kemunculan iconic bike Suryanation Ride yang dibuat oleh Franky Mori, motor berbasis Ducati Monster bergaya scrambler.

Di akhir acara, pengunjung Suryanation Motorland Battle Tangerang 2018 juga bisa menyaksikan aksi panggung Pas Band dan Netral.

Baca Juga
Evalube Luncurkan 2 Produk Baru, 4 T Pro Racing dan Scootic RX
Wayne Rooney Diincar Klub Milik Erick Thorir

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 12 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Konsep Modifikasi Vario 150

Konsep Modifikasi Vario 150

MODIFICATION
Racikan Baru Mercedes Karya Wheelsandmore

Racikan Baru Mercedes Karya Wheelsandmore

MODIFICATION
Modifikasi Terbaik Harley-Davidson

Modifikasi Terbaik Harley-Davidson

MODIFICATION
MBtech Auto Live Battle Yogyakarta

MBtech Auto Live Battle Yogyakarta

MODIFICATION

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company