Pereli Senior Masih Mendominasi Di Dua SS Pertama

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 12 May 2018

Hasil Sementara Kejurda Sprint Rally

SPORTKU.COM

Kejuaraan Daerah Banteng Motorsport Sprint Rally 2018 yang digelar di sirkuit Paramount, masih menempatkan pereli senior di tempat tertinggi.

Nama-nama pereli kawakan yang turun dalam laga Kejurda Banteng Motorsport Sprint Rally 2018, masih didominasi oleh pereli senior di hampir semua kelas. Sebut saja Rifat Sungkar, Rian Sabero, Erwin Mancha, Yoyok Cempe, dan beberapa pereli lainnya sukses memberikan performa yang baik di awal laga. Hari ini, sebanyak 2SS dilangsungukan sejak pagi hari hingga sore hari.

Pereli Rian Sabero yang turun di kelas M, berhasil mempertahankan posisinya sebagai yang tercepat di dua SS ini. Rian yang turun ditemani oleh Hendra Damanik, mencetak waktu tercepat dengan total enam menit 53,9detik. Catatan waktu tersebut rupanya terpaut tipis dari pereli Aldrian Suwardi dan Romy Capri yang berada di bawahnya dengan toreha waktu enam menit 54,4detik.

Baca juga:
ALEXANDER ALBON RAIH POLE POSITION DI BARCELONA

Sementara itu, di kelas penggerak roda depan, F1, pereli senior Yoyok Cempe yang kali ini tampil menggunakan dua mobil jagoannya, juga berhasil mengamankan puncak klasemen dengan total waktu tujuh menit 41,0 detik. Yoyok yang saat ini ditemani oleh Tonni Wisnu, tampil sangat konsiten dengan torehan waktu tiga menit 50detik di SS pertama dan SS kedua.

Sedangkan untuk kelas penggerak roda belakang, atau R, pereli yang khas dengan kumisnya ini kembali menancapkan taringnya di sirkuit Paramount, BSD. Abah yang masih setia dengan Corolla DX berkelir orange ini, mengumpulkan waktu tercepatnya dengan total tujuh menit 18,8detik. Pereli yang berada di bawahnya, Edwin Djaya menempati posisi kedua dan Arief Indiarto menempati posisi ketiga.

Berikut hasil sementara Kejurda Banteng Motorsport Sprint Rally 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | 12 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Persiapan Jeje Hadapi Rally Internasional

Persiapan Jeje Hadapi Rally Internasional

RALLY
Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

Lintasan WRC Australia Alami Perubahan

WRC
Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

Toyota Persilakan Kimi Mengetes Mobil

WRC
Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

Citroen Temukan Pengganti Kris Meeke

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company