Bekuk Persija di SUGBK, Madura United Merasa Diremehkan

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 May 2018

SPORTKU.COM

Madura United berhasil meraih poin penuh saat melawat ke markas Persija Jakarta, Sabtu (12/5) malam WIB. 

Bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Madura United tampil sangat dominan. Bahkan di menit keempat mereka sudah unggul lewat Fabiano Beltrame. 

Selanjutnya, Persija yang menurunkan mayoritas pemain lapis kedua tidak bisa mengembangkan permainan sehingga Madura menambah gol di babak kedua melalui Zah Rahan Krangar. Laskar Sappe Kerab pun akhirnya meraih kemenangan dengan skor 2-0 di pertandingan kali ini.

Setelah pertandingan, pelatih Madura, Milomir Seslija memuji anak asuhnya. Pelatih berkebangsaan Bosnia Herzegovina menilai pemainnya sudah menampilkan performa luar biasa di pertandingan ini.

Baca Juga:
Banyak Pebalap WSSP300 Kena Penalti, Galang Hendra Melorot

“Malam ini kami bermain sangat baik, mengalahkan lawan dengan sangat baik di tempat terbaik pula. Kami main sangat kompak, menguasai bola, dan tidak takut. Sayangnya, kami tak bisa memanfaatkan enam peluang bagus di babak pertama," jelas Milo setelah pertandingan.

Namun, Milo juga menyayangkan sikap Persija yang menurunkan skuad cadangan di laga ini. Ia bahkan merasa Macan Kemayoran meremehkan Madura karena memilih fokus di Piala AFC.

“Saya pikir Persija meremehkan kami, mereka lebih berkonsentrasi di AFC sehingga mengorbankan pertandingan ini. Seharusnya mereka bisa mengatur pemain yang dimiliki karena saya harap Persija mengeluarkan skuad terbaik. Bahkan di Inggris, sebuah tim bisa bermain dalam jeda tiga hari. Sekarang bermain, besok istirahat, dan esoknya bermain lagi. Jadwal padat bukan alasan menurut saya,” sambungnya. 

Sementara itu, dengan kemenangan ini membawa Madura naik ke puncak klasemen sementara Liga 1 menggeser Persipura yang kalah dari Persib Bandung di laga sebelumnya. Kini Madura mengoleksi 16 poin dari delapan laga, unggul dua poin dari Persipura di tempat kedua.

Baca Juga:
Legenda Sepak Bola Indonesia, Zulkarnain Lubis Meninggal Dunia

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | 13 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

Swiss Taklukan Serbia Secara Dramatis

WORLD CUP
Neymar Pecahkan Rekor

Neymar Pecahkan Rekor

WORLD CUP
Persaingan Grup D Kian Memanas

Persaingan Grup D Kian Memanas

WORLD CUP
Nigeria Bungkam Islandia

Nigeria Bungkam Islandia

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company