Hasil Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2018 Putaran Ketiga

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: | 13 May 2018

Hasil Eshark Rok Putaran Ketiga

SPORTKU.COM

Kejurnas Gokart bertajuk Eshark Rok Cup Indonesia 2018 baru saja menyelesaikan putaran ketiganya di Sentul International Karting Circuit, Minggu (13/5).

Beberapa pebalap unggulan masih mendominasi di enam kelas bergengsi yaitu Cadet Rok, Mini Rok, Junior Rok, Senior Rok, Master Rok, dan Shifter.

Semenjak seri pertama digelar, nama Dillan Tan dari DT Racing masih bertengger di urutan teratas Cadet Rok Newbie, disusul oleh Haidar Purnadi, Firenze Akello, Qarrar Firhand, dan Edrico Kenji Rafael.

Sementara di kelas bergengsi lainnya, seperti Senior Rok, Keanon Santoso dari TKM Racing Indonesia masih menduduki peringkat kelima, sama seperti putaran sebelumnya. Sedangkan pebalap ASR Motorsport, Silvano Christian dan pebalap Tanada Racing Team, Zahir Ali, masih mendominasi peringkat pertama dan kedua di kelas ini.

Eshark Rok Cup putaran ketiga kali ini berbeda dengan putaran sebelumnya, di mana pada akhir Februari kemarin kejuaraan seri kedua ini dibarengi dengan Rok Cup Asia seri pertama. Jadi secara jumlah peserta pastinya lebih ramai.

Baca Juga :
Russell Klaim Kemenangan Pertama F2

Ade Satyaningtyas selaku wakil penyelenggara dari Eshark Motorsport mengatakan, "Saya cukup terheran-heran pada putaran ketiga ini, karena ternyata pesertanya lebih banyak sepuluh persen dibanding dengan putaran sebelumnya. Padahal tidak dilaksanakan serentak dengan kejuaraan Asia."

Tentunya Ade mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor dan pebalap yang telah membantu mensukseskan Kejurnas Eshark Rok Cup putaran ketiga ini.

Dan untuk selanjutnya, kompetisi tingkat nasional Eshark Rok Cup masih akan terus berlanjut di putaran keempat yang rencananya akan diselenggarakan pada (8/7) di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat.

Berikut hasil lengkap Kejurnas Gokar Eshark Rok Cup Indonesia 2018 putaran ketiga.

hasil-eshark-rok-putaran-15510bd4d7d6bb8.jpghasil-eshark-rok-putaran-80715cbdb727155.jpghasil-eshark-rok-putaran-78277dfb2dcafc9.jpghasil-eshark-rok-putaran-53044270ddfa0b5.jpg

Baca Juga :
Mobil Balap Ayrton Senna Resmi Dipinang Bernie Ecclestone

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: | 13 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Hamilton Juara GP Prancis 2018

Hamilton Juara GP Prancis 2018

FORMULA 1
Hamilton Berharap Ferrari Salah Strategi

Hamilton Berharap Ferrari Salah Strategi

FORMULA 1
Hasil Sprint Race F2 Prancis

Hasil Sprint Race F2 Prancis

FORMULA 2
WTCR Portugal Diwarnai Kecelakaan Parah

WTCR Portugal Diwarnai Kecelakaan Parah

WTCR

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company