Sassy Motorsport Raih Podium Perdana Di Balapan Sprint Rally

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

SPORTKU.COM

Pada ajang Banteng Motorsport Sprint Rally, kakak beradik dari tim Sassy Motorsport berhasil finish menempati urutan keempat di kelas Wanita.

Ini adalah balapan pertama yang dilakoni Sissy Precillia dan Vanesha Prescilla. Di mana Sissy bertindak sebagai driver sedangkan adiknya Vanesha atau yang lebih akrab disapa Sasha menjadi co-driver merasa senang dan puas dapat merasakan sensasi balap yang merupakan sebuah kegiatan baru di luar aktivitas utama mereka.

"Hari ini saya senang, karena bisa diberikan kesempatan untuk finish dan menduduki podium keempat. Balapan ini juga merupakan pengalaman baru bagi saya yang sangat menantang dan mengasyikkan. Saya dan Sasha cukup ketagihan dan semoga ke depan kami masih bisa mencoba lagi balapan sprint rally seperti ini," ujar Sissy usai perlombaan di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (13/5).

Baca Juga :
Meski Berstatus Kejurda, Tapi Persaingan Berasa Kejurnas!

Istri dari pereli Rifat Sungkar ini juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang telah mengajarkannya banyak hal. Mulai dari menjadi guru dan pendamping selama latihan, serta memotivasi Sissy dan Sasha untuk bisa balapan dengan sebaik mungkin.

Sementara itu, Rifat mengatakan bahwa sang istri dan Sasha tampak serius melakoni laga perdananya ini.

"Saya melihat Sissy dan Sasha telah berusaha semaksimal mungkin, mengendarai mobil sesuai dengan arahan yang saya berikan. Mereka berdua telah membuktikan bahwa mereka memang ingin menjadi pereli wanita Indonesia. Dan tentu saja, keikutsertaan Sissy dan Sasha semakin menegaskan kembali program FIA Women in Motorsport di mana wanita bisa mendapatkan tempat yang setara dengan pria di dalam olahraga otomotif," pungkas Rifat.

Baca Juga :
Hasil Lengkap Kejurda Sprint Rally 2018

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Dubes Indonesia Sambut Kemenangan JNE-Furukawa

Dubes Indonesia Sambut Kemenangan JNE-Furukawa

RALLY
Kemenang JNE-Furukawa Di AXCR 2018

Kemenang JNE-Furukawa Di AXCR 2018

RALLY
Ott Tanak Gebrak WRC Jerman

Ott Tanak Gebrak WRC Jerman

WRC
Bendera Indonesia Berkibar Di AXCR2018

Bendera Indonesia Berkibar Di AXCR2018

RALLY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company