Freestyler Jepang Juara di Montpellier

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : UCI | 15 May 2018

SPORTKU.COM

Putaran kedua UCI BMX Freestyle Park and Flatland World Cup 2018 kembali memeriahkan Montpellier, Prancis.

Lima minggu selepas putaran pertama di Hiroshima, Jepang, Kejuaraan Dunia Freestyle dan Flatland 2018 digelar di Montpellier, Prancis. Persaingan diantara freestyler mulai terasa keras. Di kelas Women, dominasi Hannah Roberts mulai mendapat tantangan dari freestyler lainnya, seperti Oike Minato (Jepang) yang terlihat kuat di kualifikasi dan final. Tak heran jika Minato berhasil meraih juara pertama di Montpellier.

Juara kedua diraih freestyler asal Swiss Nikita Ducarroz dan Lara Lessmann yang menempati urutan ke-3. Hannah Roberts sendiri harus puas di urutan ke-4. "Saya banyak melakukan kesalahan," aku Hannah. Freestyler Amerika ini berjanji akan menebus kesalahannya di putaran berikutnya di Edmonton, Canada, juli yang akan datang.

Oike Minato tampil dengan tenang. Nyaris tidak banyak kesalahan yang dilakukan freestyler ini. Backflip dilakukan Minato dengan mulus. Beberapa trik lainnya juga dengan mudah dilakukan oleh Minato. Simak video aksi freestyler Jepang ini. 

Baca juga
Ini Hadiah yang Diterima Juara Piala Dunia
Romain Grosjean Kena Sanksi, Haas Geram

Aksi freestyler Jepang Oike Minato

bmx-world-cup-round-1837779783c6fbc.jpg

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : UCI | 15 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

BMX Flatland World Cup

BMX Flatland World Cup

FLATLAND
Highlights Kejuaraan Dunia Pump Track

Highlights Kejuaraan Dunia Pump Track

BMX
Indonesia Dominasi Kejuaraan Dunia

Indonesia Dominasi Kejuaraan Dunia

STREET & PARK
Highlights PD BMX SX Prancis

Highlights PD BMX SX Prancis

SUPER CROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company