Yuk Kenali Hijaber di MotoGP

Text : Suhartono | Photo / Video : Twitter Tech3 | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

Yuk Kenali Hijaber di MotoGP

SPORTKU.COM

Hafizh Syahrin Abdullah menjadi pebalap Malaysia pertama yang bisa menembus level MotoGP.

Kehadiran Hafizh di ajang MotoGP memang menjadi sejarah baru bagi pebalap Asia Tenggara. Bukan hanya di kawasan Malaysia, namun Hafizh juga menjadi yang pertama pebalap dari wilayah Asia Tenggara di MotoGP. Musim perdananya di MotoGP 2017, Hafizh bergabung dengan Monster Yamaha Tech3.

Nama Hafizh langsung mencuri banyak perhatian. Namun ternyata bukan hanya Hafizh saja yang menjadi pembicaraan publik. Ada nama Suzana Manaf, yang tak lain adalah istri dari Hafizh. Perempuan berkerudung dengan nama asli Noor Suzana Abdul Manaf itu selalu setia dalam memberikan dukungan kepada Hafizh di lintasan balap.

Nama Suzana Manaf juga tak kalah populer dari Hafizh. Wanita cantik kelahiran 4 Maret 1994 itu pertama kali mengenal Hafzih justru lewat media sosial Instagram (IG) pada 2015 lalu. Lewat dunia maya, Hafizh dan Suzana saling memberikan perhatiannya satu sama lain.

Hafizh resmi mempersunting Suzana Manaf pada 14 Desember 2017. Pernikahan keduanya dibalut dalam nuansa tradisional, namun cukup megah. Maklum, Manaf sendiri adalah seorang model hijab yang cukup terkenal di Negeri Jiran.

"Kalau dulu saya lebih tertarik dengan wanita tidak berkerudung dan seksi, tetapi sejak melihat Suzana di media sosial, telah membuat hati saya tertarik. Dia berkerudung tetapi gayanya tetap menarik dan mempesona dan membuat saya tertarik untuk terus mengenalnya lebih dekat," ungkap Hafizh.

Baca Juga
Yamaha Mulai Imbangin Kawasaki dan KTM di WSSP300

Hafizh pun tak canggung dalam menceritakan awal mula perkenalannya dengan Suzana di media sosial. "Pertama kali saya hanya melihat foto dia di sosial media, setelah dua minggu saya memberanikan diri untuk menyapanya dan saya tidak sangka dia membalap pesan saya," cerita Hafizh.

Perhatian yang diberikan Hafizh kepada Suzana akhirnya membuat gadis kelahiran 4 Maret 1994 itu luluh. Suzana pun sadar, mungkin itulah yang dinamakan jodoh pasti bertemu. Wanita yang berasal dari Ampang, Selangor itu pun mengutarakan awal perkenalan dengan Hafizh berjalan dengan mudah dan lancar.

"Saya memang memiliki rencana untuk menikah pada usia muda, jadi sewaktu saya mulai pacaran secara serius setelah berbalas-balas pesan lewat media sosial, segalanya berjalan lancar," cerita Suzana dikutip dari laman Utusan.

Sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan, Hafizh pun lebih dulu memberitahu kepada Suzana mengenai dirinya yang merupakan seorang pebalap. "Di awal perkenalan, Hafizh memberikan saya tiket gratis nonton Grand Prix Malaysia di Sirkuit Sepang," imbuh Suzana.

Kini Hafizh dan Suzana kabarnya telah menetap di Spanyol. Pesona Suzana dengan kecantikannya memang mampu membuat Hafizh luluh. Saking Cantiknya, Suzana juga masuk dalam deretan WAGs paling mempesona se-Asia versi Fox Sports pada awal Januari 2018. Ia bersaing dengan Jennifer Bachdim, Jenna Vivian, Mags Hall, dan Nurul Suhaila Mohamed Saiful.

Baca Juga
MotoGP Indonesia, Masihkan Sekadar Wacana?
Berapa Tinggi Badan Para Pebalap MotoGP?

Text : Suhartono | Photo / Video : Twitter Tech3 | Editor: Andi Wahyudi | 15 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Rekam Jejak Karier Papa Crutchlow

Rekam Jejak Karier Papa Crutchlow

PROFILE
Chaca, Pebalap Wanita MiniGP

Chaca, Pebalap Wanita MiniGP

PROFILE
Sisi Lain Cal Crutchlow

Sisi Lain Cal Crutchlow

PROFILE
Pebalap Pertama Juara Dunia WSBK

Pebalap Pertama Juara Dunia WSBK

PROFILE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company