Pelumas Motul Lengkapi Varian untuk Kendaraan Roda Empat di Indonesia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Motul | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

SPORTKU.COM

Pelumas Motul, terus berkomitmen untuk memanjakan konsumennya di Tanah Air. Kini mereka melengkapi dengan varian baru khusus untuk roda empat.

Meski segmentasi kendaraan roda dua di Tanah Air begitu besar, namun tidak membuat Motul bermain di segmen itu saja. Melainkan, mereka juga turut melebarkan sayapnya dengan mengekspansi segmen kendaraan roda empat. Saat ini, tercatat sebanyak kurang lebih 50 produk roda empat telah dipasarkan oleh Motul untuk pasar Indonesia.

Langkah ini diambil oleh prinsipal karena mengingat hampir 60 persen penjualan mereka ditopang oleh segmen kendaraan roda empat. "Secara global penjualan produk Motul di dunia di dominasi oleh roda empat, hampir 60 persen penjualan Motul datang dari segmen tersebut. Memang agak berbeda dengan pasar di Indonesia, di mana dominasi produk sepeda motor lebih merajalela. Oleh karena itu, saat ini kami coba untuk memperkenalkan kembali produk-produk Motul untuk roda empat ke pasar Indonesia," ujar Carlo Savoca, GM Motul Indonesia.

Baca juga:
ANTONIO GIOVINAZZI, DIREKRUT DUA TIM UNTUK JALANI TES

Motul telah membekali pelumas tersebut dengan fitur anti-loss power technology. Dengan begitu, performa mobil akan terasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Hal ini dikarenakan peningkatan kemampuan aditif Viscosity Indeks Improver sehingga mampu mempertahankan kekentalan pelumas baik dalam kondisi dingin maupun kondisi terpanas sekalipun.

"Fungsi pelumas sendiri yang kita tahu adalah sebagai proteksi akan gesekan, mengurangi suara mesin, pelindung panas, sebagai pembersih dan pencegah korosi. Namun khusus produk Motul sendiri, ada fungsi lain, yaitu sebagai perapat antar piston dan liner," tambah Carlo.

Beberapa varian Motul yang sudah hadir di Indonesia antara lain adalah Motul 300V, Motul H-Tech 100 Plus, Multipower Plus dan Multigrade Plus.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Motul | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Triumph Tiger 800 XCX Meluncur

Triumph Tiger 800 XCX Meluncur

NEW PRODUCT
Sarung Tangan Sepeda Terbaru

Sarung Tangan Sepeda Terbaru

NEW PRODUCT
Honda PCX Hybrid Banyak Peminat

Honda PCX Hybrid Banyak Peminat

NEW PRODUCT
Pelumas Jepang Serbu Pasar Indonesia

Pelumas Jepang Serbu Pasar Indonesia

NEW PRODUCT

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company