Asosiasi sepak bola Argentina Buat Panduan Seks

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Mirror | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: bbc | 17 May 2018

SPORTKU.COM

Asosiasi sepak bola Argentina (AFA) membuat panduan tentang berhubungan badan dengan wanita Rusia kepada wartawan yang akan meliput Piala Dunia.

PSSI-nya Argentinya (AFA) membuat kontroversi dengan membuat buku panduan kepada wartawan asal Argentina yang akan pergi ke Rusia untuk meliput Piala Dunia 2018. Dalam buku panduan tersebut terdapat satu bab yang berisi tentang “Bagaimana Meniduri Seorang Gadis Rusia”.

Dilansir dari BBC, Rabu (16/5), dalam bab tersebut dijelaskan langkah-langkahnya agar wartawan bisa “menaklukan” gadis Rusia adalah dengan terlihat bersih, berbau harum dan berpakaian bagus untuk bisa memberikan kesan positif.

Isi buku itu juga mendesak para wartawan Argentina untuk memperlakukan wanita sebagai “layaknya sebagai seseorang yang sangat berharga”.

Adapun orang yang pertama kali membocorkan isi buku panduan itu adalah Nacho Catullo. Ia memposting halaman isi bab kontroversi itu di akun twitter miliknya. Tak disangka, kicauannya itu menjadi viral dan membuat heboh.

Cattullo mengaku bahwa selain dirinya ada puluhan wartawan dan pejabat sepakbola yang menghadiri kursus gratis mengenai bahasa dan budaya Rusia yang diselenggarakan oleh otoritas tertinggi sepak bola Argentina tersebut.

Baca juga
Motul Lengkapi Varian Roda Empat

Atas kontroversi tersebut AFA pun meminta maaf. Menurut mereka isi dalam buku panduan itu dicatut dari sebuah blog di internet. Belum jelas siapa yang memutuskan untuk memasukkannya dalam manual.

Adapun isi lengkap dari manual itu menyatakan bahwa wartawan Argentina itu wajib mengambil inisiatif terlebih dahulu bila ingin mendekati wanita Rusia. Dalam buku itu juga menyatakan bila mereka tidak percaya diri, mulailah untuk berlatih.

“Ingat bahwa banyak [wanita Rusia] tidak tahu banyak soal negara Anda. Anda baru dan berbeda. Ini adalah sebuah keuntungan dibandingkan laki-laki Rusia,” tulis buku panduan tersebut.

“Biasanya, wanita Rusia peduli tentang hal-hal yang penting, tapi tentu saja Anda juga akan menemukan gadis-gadis yang matre, yang cuma cari uang atau apakah Anda tampan, Anda bisa sebutkan semua itu. Tapi jangan khawatir, ada banyak wanita cantik di Rusia dan tidak semuanya untuk Anda. Bersikaplah selektif!” sambung pernyataan buku tersebut.


Baca juga
Venus Buktikan Kapasitasnya

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The Mirror | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : bbc | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Andritany Mulai Berlatih Dengan Persija

Andritany Mulai Berlatih Dengan Persija

FOOTBALL
Emery Akhirnya Ungkap Keburukan Neymar

Emery Akhirnya Ungkap Keburukan Neymar

FOOTBALL
Indonesia U-19 vs Persis Solo

Indonesia U-19 vs Persis Solo

FOOTBALL
Sepakbola, Cinta Pertama Nicky Byrne

Sepakbola, Cinta Pertama Nicky Byrne

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company