Atletico Juarai Liga Europa, Simeone Sedih

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

SPORTKU.COM

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, justru merasa sedih saat timnya menjuarai Liga Europa musim ini. Kok bisa?

Atletico Madrid keluar sebagai juara setelah di partai puncak menang telak atas tim Prancis, Olympique Marseille pada Kamis (17/5) dini hari WIB. Namun, sebenarnya ada hal yang mengganjal saat Atletico memenangi laga, yaitu tidak didampingi sang pelatih, Diego Simeone. 

Saat menghadapi Marseille, Simeone memang hanya menyaksikan timnya berlaga dari tribun penonton karena mendapat sanksi empat laga dari UEFA. Sanksi didapat oleh pelatih asal Argentina tersebut saat menghadapi Arsenal di semifinal. Alhasil, di final, Antoine Griezmann Cs. dipimpin oleh asisten Simeone, German Burgos. 

Baca Juga:
MXGP Rangkul Artis Indonesia

“Ini malam luar biasa, tapi saya merasa sedih. Ketika melihat tim sedang berjuang di lapangan sedangkan saya hanya melihat dari kejauhan rasanya sangat berat. Tapi saya punya hubungan yang sangat baik dengan para pemain dan sudah mengerti satu sama lain, selain itu saya punya staf pelatih yang hebat,” jelas Simeone dilansir AS.

Kemudian, Simeone pun ditanyai mengenai masa depan pencetak dua gol bagi Los Rojiblancos, Antoine Griezmann. Seperti diketahui, pemain asal Prancis tersebut selalu dikaitkan dengan raksasa Catalan, Barcelona. 

“Griezmann? Saya hanya bisa berharap dia bahagia dan terus bersama kami. Untuk masa depannya, saya tidak bisa menjawab karena semuanya tergantung dia. Anda harus bertanya langsung padanya,” sambungnya. 

Dengan kesuksesan Atletico menjuarai Liga Europa kali ini sekaligus pencapaian manis untuk Simeone. Pasalnya, ia sudah dua kali membawa Atletico berjaya setelah sebelumnya pada 2012 lalu.

Baca Juga:
Civic Type-R Kembali Pecahkan Rekor

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Twitter | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Disikat Taiwan, Pelatih Indonesia Pasrah

Disikat Taiwan, Pelatih Indonesia Pasrah

FOOTBALL
Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

FOOTBALL
Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

FOOTBALL
Sindiran Keras Milla Kepada Febri

Sindiran Keras Milla Kepada Febri

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company