Gerry Salim Siap Berikan Hasil Terbaik di Depan Pebalap MotoGP

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

SPORTKU.COM

Seri 3 CEV International Championship 2018 akan berlangsung bersamaan ajang MotoGP di Sirkuit Le Mans, Perancis.

Pebalap Indonesia Gerry Salim siap tampil di Seri 3 CEV International Championship 2018 pada akhir pekan ini, 19-20 Mei. Gerry Salim akan berusaha untuk memberikan aksi terbaiknya bagi bangsa Indonesia. Dilangsungkan bersamaan ajang MotoGP juga menambah semangat Gerry Salim.

Atmosfer dari MotoGP di Sirkuit Le Mans tentu akan menjadi pengalaman berharga yang bisa didapat Gerry Salim. Meskipun belum memiliki pengalaman balap di Sirkuit Le Mans, namun pebalap asal Suroboyo, Jawa Timur ini optimis bisa meraih hasil yang maksimal.

“Meskipun saya belum memiliki pengalaman di Sirkuit Le Mans, tapi saya telah mendapatkan pengalaman di seri Valencia. Saya pun coba mempelajari Sirkuit Le Mans berdasarkan pengalaman dari pebalap-pebalap lain. Semoga di seri Le Mans saya bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” ujar Gerry Salim yang turun di Kelas Moto3 Junior World Championship.

Baca Juga
5 Bos Tim Pabrikan MotoGP

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan AHM akan terus mendukung talenta balap Tanah Air menjadi bagian dalam sejarah sebagai kebanggaan bangsa. Hal ini merupakan komitmen perusahaan untuk terus mendukung mewujudkan mimpi mereka hingga mampu menapak ke MotoGP dengan semangat Satu Hati untuk Indonesia Juara.

“Tidaklah mudah untuk bisa berada di sirkuit yang sama dengan para pebalap MotoGP dan hal ini tentu menjadi pengalaman berharga bagi Gerry. Kami terus menemani dan mendukung perjuangan Gerry hingga sampai tahap ini. Kami optimis, kerja keras Gerry dalam memberikan hasil terbaik pada seri ketiga CEV Moto3 Junior World Championship dan menjadi kebanggaan bangsa,” ujar Indraputra.

Pada seri sebelumnya di Valencia, pebalap didikan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bernaung di bawah Astra Honda Racing team (AHRT) ini hanya bisa finish di peringkat 25 pada Race 1. Penampilan Gerry Salim masih belum membuahkan hasil apik di Race 2. Di mana dia mengakhiri balapan di peringkat 27.

Baca Juga
Modifikasi Terbaik Harley-Davidson di Suryanation Motorland Tangerang 2018
Messi Takut Neymar Bergabung Dengan Real Madrid

Text : Suhartono | Photo / Video : AHRT | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Wahyu Aji Jadi Nama Stadion

Wahyu Aji Jadi Nama Stadion

ARRC
Angel Nieto Hengkang dari MotoGP

Angel Nieto Hengkang dari MotoGP

MOTOGP
Barbera Banting Setir ke WSBK

Barbera Banting Setir ke WSBK

SUPERBIKE
Pedro Wuner Alami Kendala Motor

Pedro Wuner Alami Kendala Motor

SUPERMOTO

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company