FDR Bidik Bikers Semua Kalangan, Juga Fokus di Balap

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

FDR Bidik Bikers Semua Kalangan

SPORTKU.COM

Ban FDR yang menjadi produk andalan PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) telah hadir lebih dari 15 tahun di Indonesia.

Sejak kehadirannya selama 15 tahun di industri karet bundar, FDR telah menjadi salah satu ban andalan untuk para bikers di Indonesia. Selama lebih dari 15 tahun juga, FDR konsisten merilis ban yang sesuai dengan kebutuhan, karakteristik, dan kondisi jalan yang ada di Indonesia.

“Ban FDR punya beragam varian, baik itu untuk penggunaan sehari-hari hingga ban performa tinggi untuk kompetisi atau balap, untuk berbagai jenis sepeda motor dan kondisi medan jalan,” ungkap Dikkie Darwanto selaku Direktur Marketing PT SRI.

Ban FDR juga menjadi salah satu kebanggaan Indonesia. Sebab ban ini semaunya alias 100 persen diproduksi di Indonesia dan oleh tenaga asli putra putri bangsa. Di mana PT SRI menempati pabrik yang berlokasi di Cileungsi, Jawa Barat.

“Semua proses produksi ban dilakukan di Indonesia, bahkan mulai dari perancangan desain hingga pengembangan teknologi ban semuanya dilakukan oleh putra-putri Indonesia,” imbuh Dikkie.

Baca Juga
FDR Luncurkan 2 Ban Terbarunya, Sport Zevo dan City Go

Melalui riset langsung ke konsumen, FDR bisa menangkap kebutuhan masyarakat dan dengan cepat melakukan pengembangan untuk menciptakan ban motor yang cocok dengan karakteristik masyarakat serta, kondisi medan jalan di Indonesia dengan tetap mengutamakan aspek keamanan dan keselamatan bagi pengendara motor.

Belum lama ini, PT SRI juga meluncurkan meluncurkan kampanye #PakaiBanFDR. Slogan tersebut merupakan ajakan FDR untuk terus mencintai dan menggunakan produk dalam negeri. Di mana FDR sendiri menekankan jika produk dalam negeri tidak kalah saing dan memiliki kualitas setara dengan produk luar negeri.

"Kita harus bangga juga menggunakan produk dalam negeri. Kami hadir di Indonesia untuk konsumen di Indonesia. Tentunya harapan kami, konsumen di Indonesia bisa menerima kehadiran kami. Produk-produk dalam negeri itu kualitasnya gak kalah dengan produk luar negeri. Jadi marilah kita mulai untuk terus mencintai produk dalam negeri dan bangga dengan produk dalam negeri," sambung Riza, Sales & Marketing Div. Head PT SRI.

"Kami juga berharap terus ada masukan dari semua kalangan penguna sepeda motor terhadap produk-produk FDR. Karena kami hadir untuk Anda semua rekan-rekan bikers dan konsumen di Indonesia," tutup Riza.

Baca Juga
Komitmen FDR Ikutan Indoclub Championship 2018 (Video)
FDR Sponsor Balap di Filipina

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | Editor: Andi Wahyudi | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company