Simon Yates Kuasai Etape 11 Giro d'Italia

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Giro D'Italia | 17 May 2018

SPORTKU.COM

Pebalap sepeda asal Inggris Simon Yates kembali memimpin di stage 11 Giro d'Italia yang menempuh 156km.

Simon Yates yang juga berjaya di stage 9 ini menjadi yang tercepat di rute Assisi-Osimo sejauh 156km dengan catatan waktu 3jam 25menit 53detik. Yates unggul dari Tom Dumoulin (Team Sunweb) yang finish di posisi kedua dan Davide Formolo (Bora-Hansgrohe) di posisi ketiga.

"Kami memutuskan sebelum balap bahwa kami tidak akan mengejar karena biasanya pada akhir seperti itu ada orang-orang yang lebih cepat seperti Tim Wellens. Tim lain melakukan itu untuk mendapatkan kemenangan etape," ungkap Yates.

"Rencananya adalah jika kembali, saya akan, tentu saja, mencoba. Saya senang mendapat lebih banyak waktu untuk Tom Dumoulin. Dia mengejarku dan dia terlihat lebih baik daripada hari-hari lain di jalan yang curam. Dia menjadi lebih baik saat balapan berlangsung," sambung Yates.

Pebalap Mitchelton-Scott ini masih bertengger di posisi teratas klasemen sementara Giro d'Italia. Di posisi kedua ditempati Tom Dumoulin (Team Sunweb) dan di posisi ketiga dihuni Thibaut Pinot (Groupama-FDJ).

Baca juga
Pebalap Michelton Scott Pimpin Giro d'Italia

Baca juga
Test Bike United Trifold 3

Simon Yates juara etape 11 Giro d'Italia

 

mitchelton-scott-pimpin-413658f3eb511e1.jpg

 

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Giro D'Italia | 17 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Mereka Tinggalkan Tour de France

Mereka Tinggalkan Tour de France

ROAD BIKE
Kemenangan Gerraint Thomas

Kemenangan Gerraint Thomas

ROAD BIKE
Perjalanan Sejarah Avermaet

Perjalanan Sejarah Avermaet

ROAD BIKE
Alaphilippe Tercepat

Alaphilippe Tercepat

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company