Impian Penggemar F1 Yang Jadi Kenyataan

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Autobild | Editor: Andi Wahyudi | 20 May 2018

SPORTKU.COM

Ajang balapan paling bergengsi di dunia, Formula 1, memiliki penggemar dari segala kalangan, usia, dan juga dengan keterbatasan kondisi apapun.

Balap mobil jet darat ini juga selalu mendapat tempat di hati para pecinta otomotif di mana saja, tak terkecuali bagi Charaf-Eddin Ait-Tales yang mengaku sebagai fans berat F1 sejak lama.

Lahir sebagai pria berkebangsaan Spanyol, Ait-Tales mengalami gangguan penglihatan sejak usianya beranjak 20 tahun. Namun sebagai orang yang gemar dengan balapan motorsport, ia bisa melihat aksi itu sejelas pria pada umumnya yang dapat menyaksikan secara normal jalannya perlombaa.

Seorang presenter F1, Will Buxton berkesempatan untuk bertemu dengan Ait-Tales dan mewawancarainya di GP Spanyol beberapa waktu lalu. Buxton juga memberi peluang kepada Ait-Tales untuk merasakan sensasi duduk di kursi kemudi mobil balap jet darat dari F1 Experiences.

Baca Juga :
Kekhawatiran Haas Jika Balapan Formula 1 Ditambah

"Saya adalah penggemar berat F1. Saat saya diberi kesempatan untuk berada di mobil dengan kursi dua penumpang, saya berkata kepada diri sendiri bahwa saya harus berada di tempat itu. Awalnya saya merasa lupa karena tidak dapat melihat, tapi hanya dengan mendengarkan, saya seperti melihat banyak hal," tutur Ait-Tales.

Menjelang balapan, F1 selalu menggelar konferensi pers bagi para pebalapnya. Dan pria yang berprofesi sebagai fisioterapis itu menutup tempat usahanya untuk mengikuti konferensi pers di balik komputer. Meskipun ia tidak dapat melihat secara keseluruhan, namun ia selalu menyimak dan mendengarkan perihal seputar balapan F1.


Baca Juga :
Ricciardo Pertanyakan Tentang Strategi Ban Formula 1

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Autobild | Editor: Andi Wahyudi | 20 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Hamilton Juara GP Prancis 2018

Hamilton Juara GP Prancis 2018

FORMULA 1
Hamilton Berharap Ferrari Salah Strategi

Hamilton Berharap Ferrari Salah Strategi

FORMULA 1
Hasil Sprint Race F2 Prancis

Hasil Sprint Race F2 Prancis

FORMULA 2
WTCR Portugal Diwarnai Kecelakaan Parah

WTCR Portugal Diwarnai Kecelakaan Parah

WTCR

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company