Nyck De Vries Raih Start Pertama Menuju Babak Kualifikasi Di Monaco

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : FIA F2 | Editor: | 24 May 2018

NDV Pertama Di FP Monaco

SPORTKU.COM

Pebalap Pertamina Prema Theodore Racing, Nyck de Vries menetapkan waktu tercepat dalam sesi latihan bebas di Monaco hari ini (24/5).

Pebalap asal negeri kincir angin tersebut mengatur kecepatan di waktu 1menit 21.670detik untuk menuju babak kualifikasi. Sementara persis di bawah de Vries, ada Nicholas Latifi dan Lando Norris yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Pemenang Sprint Race di Barcelona dua pekan lalu, Jack Aitken mengklaim posisi keempat bersama dengan timnya ART Grand Prix. Pebalap berusia 22 tahun itu berhasil meraih waktu lebih cepat dari Sergio Sette Camara. Alexander Albon berada di urutan keenam di depan pebalap Russian Time, Artem Markelov, yang akan berlomba dengan sasis baru di akhir pekan ini, dalam upaya memperbaiki musimnya.

Louis Delétraz dari Charouz Racing System menetapkan waktu tercepat kedelapan saat ia sedang mencari poin pertamanya musim ini. Sementara Maximilian Günther dan Luca Ghiotto melengkapi rangkaian sepuluh besar.

Baca Juga :
Komentar Alonso Ketika Harus Kembali Ke Monaco

Pebalap ART, George Russell tidak banyak berlari di lintasan trek Monaco terkait masalah mekanis pada mobilnya. Ia pun harus ketinggalan di lap terakhir menjelang kualifikasi.

Sedangkan wakil Indonesia, Sean Gelael harus puas berada di posisi ke-14 dalam sesi latihan bebas kali ini. Pebalap yang didukung oleh Jagonya Ayam KFC Indonesia ini terpaut 1,523detik dari rekan setimnya de Vries.

Selanjutnya babak kualifikasi akan berlangsung hari ini, Kamis (24/5) pada pukul 20.20 WIB, dan akan dibagi menjadi dua grup A dan B.

Berikut hasil lengkap untuk sesi latihan bebas F2 yang berlangsung di Sirkuit de Monaco, Monte Carlo :

ndv-pertama-di-fp-78411431c990946.png

Baca Juga :
Wacana Toro Rosso Rekrut Pebalap Formula 2 Asal Jepang

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : FIA F2 | Editor: | 24 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1
Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

Sean Gelael Mengalami Insiden Berat

FORMULA 2
Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

FORMULA 2
Harapan Franz Tost Untuk Gelael

Harapan Franz Tost Untuk Gelael

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company