Kawasaki Hadirkan Image Retro di PRJ 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : KMI | Editor: Andi Wahyudi | 25 May 2018

Image Retro Kawasaki

SPORTKU.COM

JIExpo Kemayoran kembali menjadi lokasi digelarnya Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau yang akrab disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ).

Kehadiran event PRJ 2018 yang berlangsung sejak 23 Mei hingga 1 Juli mendatang ini juga dimeriahkan oleh para Agen Pemegang Merek (APM). Salah satunya adalah PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) yang kembali hadir di ajang tahunan ini.

Berbagai produk unggulan Kawasaki juga dipajang selama perhelatan PRJ 2018. Mulai dari Ninja 250SL, Ninja 250 Series, Ninja 300, Ninja Z250, Z250SL, Ninja 650, Er-6n, Z650, Ninja 650, Versys-X 250, Ninja 1000, dan varian tertinggi Ninja ZX-14R Series.

Sedangkan khusus pembelian Ninja 250R untuk 40 konsumen pertama akan mendapatkan gratis knalpot Nassert Beet Full System. Kawasaki juga akan memberikan hadiah langsung berupa side box dan hand guard khusus untuk pembelian Versys-X 250 City.

Baca Juga
Kenangan Manis Loris Baz di WSBK Inggris

Sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen setianya, juga disediakan Kawasaki Lounge. Mulai dari tahun 2013, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas 'Kawasaki Executive Lounge' di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas tersebut.

Di PRJ 2018 Kawasaki juga menonjolkan imej retro yang kental semenjak diluncurkannya W175 akhir tahun lalu. Untuk seseorang, imej retro yang keren harus didukung juga oleh tatanan rambut yang bergaya vintage. Untuk itu Kawasaki juga menghadirkan barber shop yang dapat menata rambut Anda dengan model vintage kekinian.

Kawasaki juga masih menyediakan unit motor untuk test ride. Lewat ajang PRJ 2018, Kawasaki memfasilitasi calon customer yang ingin merasakan experience mengendarai Versys-X 250, KLX, New Ninja 250, dan W175. Di PRJ 2018, Anda bisa mencoba 4 tipe motor ini sebelum membelinya.

Sajian menarik terakhir dari Kawasaki di PRJ 2018 adalah motor custom W175. Di ajang ini Kawasaki akan menampilkan motor-motor custom W175, tipe cafe racer, tracker, drat style, Chopper, dan Scrambler.

Baca Juga
Jonathan Rea Siap Ungguli Rekor Carl Fogarty
Rencana Pensiun Cristiano Ronaldo

Text : Suhartono | Photo / Video : KMI | Editor: Andi Wahyudi | 25 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Jaguar Land Rover Driving Experience

Jaguar Land Rover Driving Experience

ATPM
Surga Belanja Para Pesepeda

Surga Belanja Para Pesepeda

BUSINESS & TECHNOLOGY
Sistem Drivetrain 1x13 Speed

Sistem Drivetrain 1x13 Speed

BUSINESS & TECHNOLOGY
Polygon Kembali Eksis di Eurobike

Polygon Kembali Eksis di Eurobike

BUSINESS & TECHNOLOGY

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company