Mobil Hancur, Sean Gelael Alami Kecelakaan Parah

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 27 May 2018

SPORTKU.COM

Usai menaklukan sirkuit jalan raya Monaco di Feature Race (25/5), Sean Gelael mengalami nasib naas di Sprint Race Monaco (26/5).

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pebalap andalan Indonesia di ajang Formula 2, Sean Gelael, mengalami nasib kurang beruntung dalam Sprint Race yang digelar Sabtu (26/5) malam. Saat balapan baru berajalan sekitar lima putaran, mobil yang dikendarai Sean Gelael, pebalap Pertamina Prema Theodore Racing, mengalami kecelakaan tunggal.

Dalam sebuah tayangan ulang, Sean yang mengendarai mobil dengan nomor tiga menghantam kreb. Mobil Sean pun seperti kehilangan keseimbangan saat menghantam kerb, dan seketika juga menghantam pembatas lintasan. Tak ayal, kecelakaan hebat pun tak bisa terelakan. Mobil bagian depan hancur, dan ban kiri rusak parah. Beruntung saat kembali ke paddock, Sean tidak mengalami luka serius.

Baca juga:
REAL MADRID DIJAGOKAN MENANG OLEH FERNANDO ALONSO

Dalam keterangan yang kami terima dari laman Twitter Team Jagonya Ayam, Sean masih dalam keadaan baik-baik saja. "Kabar baik kami terima dari paddock Formula 2, Sean dalam kondisi oke. Meskipun benturan keras menimpa dirinya. Terima kasih ya Allah," tulis admin.

Dari laman tersebut juga menjabarkan, bahwa mobil yang dikendarai oleh Sean tidak dalam kondisi stabil saat kecelakaan tersebut. "Dari replay terlihat mobil Sean tidak stabil dan menghajar kerbs, akibatnya, mobil sedikit terbang dan tidak terkendali hingga menabrak barrier. Perjuangan Sean di Monaco, berakhir," tulisnya.

Meski demikian, hasil yang gemilang berhasil ditorehkan oleh pebalap yang didukung oleh Team Jagonya Ayam ini. Saat Feature Race, Sean naik podium di posisi kedua, berada di belakang Artem Markelov, pebalap Russian Time.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | 27 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

FORMULA 2
Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1
Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

Sean Gelael Tepis Kutukan Monaco

FORMULA 2
NDV Pertama Di FP Monaco

NDV Pertama Di FP Monaco

FORMULA 2

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company