Wall's Dukung Atlet Indonesia di Asian Games 2018

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 31 May 2018

Semangat Juara Untuk Indonesia

SPORTKU.COM

Brand ice cream Wall’s resmi menjadi official partner ‘Tim Indonesia’ yang akan berlaga di pentas Asian Games 2018 mandatang.

Demi mendukung prestasi para atlet nasional yang akan berlaga di pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut, Wall’s yang dipayungi PT Unilever Indonesia memutuskan memberi dukungan penuh terhadap Indonesia. Dengan mengobarkan ‘Semangat Juara’ Wall’s berharap bisa memberi kontribusi besar dan berbagi kebahagiaan di Asian Games 2018.

“Sebagai brand es krim yang sudah hadir di Indonesia selama 25 tahun, Wall’s melalui produk dan program-programmnya telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Untuk itu Wall’s ingin berbagi kebahagiaan di tengah euforia Asian Games dengan membangkitkan ‘Semangat Juara’ dalam diri kita semua,” jelas Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia. 

Baca Juga:
Busi Asal Ceko Masuk Indonesia

Dalam acara ini, hadir pula Ketua Inasgoc, Erick Thohir, serta para atlet yang berperan sebagai duta Tim Indonesia seperti Pungky Afriecie (Atlet voli), Diananda Choirunisa (atlet panahan), I Gede Siman Sudartawa (atlet renang), Eko Yuli Irawan (atlet angkat besi), Arki Wisnu (atlet basket), dan Raphael Maitimo (atlet sepak bola). Nantinya para atlet tersebut akan memberikan agenda coaching clinic yang di Sekolah Dasar yang sudah dipilih oleh Wall’s.

“Tim Indonesia ini kami bentuk untuk mendukung setiap perjuangan para atlet Indonesia dan membangkitkan kebanggaan masyarakat terhadap prestasi industri olahraga Indonesia. Oleh karena itu, kerjasama ini menjadi sangat strategis karena pesta terbesar olahraga asia 2018 adalah momen tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat sehingga ‘Semangat Juara’ bisa terus berkobar di seluruh atlet Indonesia," papar Erick Thohir. 

Kemudian, sebagai bentuk komitmen dari Wall’s, mereka juga akan memberikan bantuan berupa perlengkapan olahraga yang dibagikan untuk 2.500 siswa Sekolah Dasar di wilayah DKI Jakarta. Dan diharapkan dengan bantuan ini akan tercipta para bibit muda potensial yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa.

Baca Juga:
Mampukah Juventus Mencari The Next Buffon

 

 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 31 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Negara Terkuat di Asian Games

Negara Terkuat di Asian Games

HOT ISSUE
India dan Filipina Mundur

India dan Filipina Mundur

HOT ISSUE
Api Obor Keliling Jakarta

Api Obor Keliling Jakarta

HOT ISSUE
Api Obor di Tangan Pebulutangkis

Api Obor di Tangan Pebulutangkis

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company