MXGP Indonesia 2018 Bakal Hadirkan Tensi Tinggi

Text : Suhartono | Photo / Video : Lightning Production | Editor: Andi Wahyudi | 31 May 2018

SPORTKU.COM

Indonesia akan kembali menggelar Motocross Grand Prix (MXGP) yang dihelat di dua lokasi berbeda.

Youthstream selaku penyelenggara Kejuaraan Dunia MXGP kembali menunjuk Indonesia sebagai salah satu negara penyelenggara. Bahkan di musim 2018 ini, Indonesia akan menggelar MXGP sebanyak dua kali yakni di Pangkal Pinang pada tanggal 1 Juli dan Semarang tanggal 8 Juli.

Pada tahun 2017 lalu, Pangkal Pinang juga menjadi tuan rumah MXGP untuk pertama kalinya. Di tahun keduanya ini, Chairman IndoMXGP 2018, M Irwansyah tentunya akan menambah semarak dan antusiasme penonton dan pebalap dengan berbagai pembaruan yang dilakukan.

"Tahun 2017, event pertama digelar di Pangkal Pinang, dan di tengah keterbatasan sukses digelar," klaim Irwansyah yang juga mantan Wali Kota Pangkal Pinang.

Baca Juga
5 Pebalap Termuda di MotoGP 2018

Sementara itu, A Judiarto promotor lokal dari Lightning Production yang ditunjuk oleh Youthstream dan IMI (Ikatan Motor Indonesia) mengatakan, pihaknya dan Youthstream yakin penyelengaraan MXGP Indonesia 2018 kali ini akan menghadirkan tensi yang sangat besar.

"Maka dari itu kita diberikan kepercayaan untuk membikin dua kali seri kejuraaan dunia motocross di Pangkal Pinang dan di Semarang," ujar Judiarto. 

Jika tahun sebelumnya Indonesia hanya mengirim lima wakil dalam seluruh kompetisi, tahun 2018 ini akan bertambah menjadi 10 pebalap (sebelumnya dilaporkan hanya 8 wildcard).

"Semoga pebalap-pebalap ini bisa berbicara di kancah internasional," tutup Judiarto.

Baca Juga
Kekesalan Imanuel Pratna Kepada Maria Herera
Kalah Dari Barito, Teco Kritik Lini Depan Persija

Text : Suhartono | Photo / Video : Lightning Production | Editor: Andi Wahyudi | 31 May 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

MXGP Hong Kong Siap Digelar

MXGP Hong Kong Siap Digelar

MXGP
Herlings Masih Puncaki Klasemen Sementara

Herlings Masih Puncaki Klasemen Sementara

MXGP
Antonio Cairoli Kuasai MXGP Lombardia

Antonio Cairoli Kuasai MXGP Lombardia

MXGP
Bali MX Tampil Spesial

Bali MX Tampil Spesial

MOTOCROSS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company