Serena Williams Lanjutkan Performa Gemilang di Roland Garros 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Serena Williams Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Sacbee | 1 June 2018

SPORTKU.COM

Petenis wanita unggulan dunia, Serena Williams berhasil melaju ke babak ketiga turnamen Roland Garros 2018.

Serena Williams sukses mengejutkan semua pihak dengan sukses melaju hingga babak ketiga turnamen Roland Garros 2018.

Mantan petenis wanita nomor satu dunia itu sukses mengalahkan petenis asal Australia, Ashleigh Barty dengan skor 3-6, 6-3, 6- 4 pada, Jumat (1/6) dini hari WIB.

"Saya kehilangan set pertama, dan saya berpikir, saya harus berusaha lebih keras. Saya harus berusaha lebih keras," kata Serena seperti dikutip dari Sacbee.

"Setiap hari adalah hari yang luar biasa bagi saya. Saya akan berada di sini, melawan dengan sepenuh hati. Ini perasaan yang luar biasa," sambungnya.

Sebelumnya, Serena yang melakukan comeback setelah cuti cukup lama lantaran melahirkan itu sukses meraih kemenangan dalam babak pertama melawan petenis Republik Ceska, Kristyna Pliskova 7-6(4), 6-4 pada Rabu, 30/5.

Baca juga
Lorenzo Hadapi Masa Sangat Sulit

Dalam pertandingan tersebut Serena tampil nyentrik dengan mengenakan pakaian serba hitam yang diklaimnya merupakan setelan Wakanda yang populer lantaran film Black Panther beberapa waktu lalu.

Saat ini Serena berada di rangking 451 dunia. Setelah mengalahkan Kristyna Pliskova yang berada di urutan 70 dan Ashleigh Barty yang menempati urutan ke-17 diprediksi peringkat petenis wanita asal Amerika Serikat itu akan meningkat.

Simak highlight pertandingan Serena melawan Ashleigh:

Baca juga
5 Pebalap Termuda di MotoGP

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Serena Williams Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Sacbee | 1 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Pemanasan Tenis Jelang Asian Games

Pemanasan Tenis Jelang Asian Games

TENNIS
Djokovic, Kembalinya Sang Juara Wimbledon

Djokovic, Kembalinya Sang Juara Wimbledon

TENNIS
Taklukan Serena, Kerber Juarai Wimbledon

Taklukan Serena, Kerber Juarai Wimbledon

TENNIS
Duel Klasik, Djokovic Akhiri Nadal

Duel Klasik, Djokovic Akhiri Nadal

TENNIS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company