Produsen Jok Kulit Kembali Adakan Kontes Modifikasi Jok Online

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: | 1 June 2018

SPORTKU.COM

Produsen kulit jok asli Indonesia kembali mengadakan kontes modifikasi jok online bertajuk MBtech Riding with Style Awards (MRWSA).

Penyelenggaraan MRWSA 2018 ini sudah dimulai sejak (1/2-21/4), dan panitia telah menerima sebanyak 101 karya yang menggunakan bahan original MBtech dari berbagai daerah dan kalangan.

Mulai dari pemilik motor pribadi, komunitas, modifikator, hingga bengkel jok atau seatmaker yang kemudian diunggah ke akun sosial media Facebook milik produsen kulit jok tersebut.

Selanjutnya, tim juri akan memilih sepuluh desain jok yang berhak lolos dan akan masuk ke tahap selanjutnya, dengan mengirimkan bentuk fisik jok asli ke panitia.

Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah diberikan secara langsung dengan mengundang kesepuluh peserta nominasi. Dan dari kesepuluh karya itu, nantinya akan dipilih tiga desain jok dengan poin terbesar yang penilaiannya digabungkan dengan jumlah like dan sharing desain di akun sosial media.

Baca Juga :
Indonesia Kalah, Ini Penjelasan Milla

Selain mendapatkan hadiah trofi, plakat, dan uang tunai untuk ketiga calon pemenang, peserta yang masuk dalam nominasi sepuluh besar juga akan mendapatkan jaket eksklusif acara. Sedangkan juara pertama akan mendapatkan hadiah spektakuler berupa satu buah sepeda motor yang telah dimodifikasi.

Pengumuman pemenang ini juga sebagai momentum silaturahmi dan beramah tamah, dengan turut mengundang rekan-rekan media.

"Dengan diadakannya kontes modifikasi jok online ini, diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada seluruh pemilik motor untuk terus mengembangkan ide dan kreativitas, serta menciptakan tren baru pada bidang industri pelapisan jok yang menjadi salah satu bagian penting dalam memodifikasi sepeda motor," kata Edi Pamungkas, Online Development Manager MBtech.

Berikut tiga pemenang kontes modifikasi jok online, MRWSA 2018 :

Juara 1 : Ade Jok Sport
Juara 2 : Burhanudin
Juara 3 : Faisal S

Baca Juga :
Vakum 2 Tahun, IMEC Tangerang Kembali Beraksi

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : Sonny Hastara | Editor: | 1 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company