Pangeran Arab Saksikan Piala Dunia 2018 Langsung di Rusia

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Four-four Two | 12 June 2018

SPORTKU.COM

Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman dipastikan akan datang langsung ke Rusia untuk menyaksikan Piala Dunia 2018.

Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman diketahui merupakan penggila bola. Hal itu ia buktikan dengan memborong hak siar La Liga untuk disiarkan di negaranya. Selain itu, ia juga tak mengizinkan perempuan untuk bisa menyaksikan pertandingan sepak bola langsung di dalam Stadion.

Sebagai penikmat tontonan sepak bola, gelaran Piala Dunia 2018 yang akan berlangsung di Rusia pada 14 Juni-15 Juli 2018 itu pun mendapatkan perhatian dari sang pangeran. Dilansir dari Four-four Two, Rabu (6/6), ia dipastikan akan menyaksikan negaranya, Arab Saudi yang akan berhadapan dengan Rusia di partai pembukaan Piala Dunia 2018 secara langsung.

"Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed Bin Salman akan menghadiri pertandingan pembukaan Piala Dunia 2018 di Rusia," kata Bader Al-Asaker, sekretaris jenderal Yayasan Putra Mahkota Saudi.

Baca juga
Lima Pemain Tertua di Piala Dunia

Rencananya, pertandingan yang mempertemukan Arab Saudi dengan tuan rumah Rusia akan digelar di Stadion Luzniki yang berkapasitas 81 ribu penonton pada 14 Juni 2018 mendatang. Namun, belum dipastikan apakah Pangeran Salman akan menyasikan negaranya yang akan berhadapan dengan Uruguay dan Mesir yang sama-sama berada di Grup A.

Arab Saudi sendiri dapat dikatakan telah melalukan persiapan dari jauh-jauh hari dalam menghadapi putaran final Piala Dunia 2018. Salah satunya adalah mengirimkan sembilan pemain terbaik mereka ke Liga Spanyol untuk mendapatkan latihan dan pengalaman tampil di Eropa.

Baca juga
Marquez Jajal Mobil Red Bull

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : The National | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Four-four Two | 12 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Ramai-ramai Incar Hirving Lozano

Ramai-ramai Incar Hirving Lozano

WORLD CUP
Ini Syarat Argentina Lolos

Ini Syarat Argentina Lolos

WORLD CUP
Jenggot Keberuntungan Cristiano Ronaldo

Jenggot Keberuntungan Cristiano Ronaldo

WORLD CUP
Caci Maki Untuk Jorge Sampaoli

Caci Maki Untuk Jorge Sampaoli

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company