Lionel Messi Minta Barcelona Datangkan Antonie Griezmann

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diaro AS | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Mundo Deportivo | 7 June 2018

SPORTKU.COM

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi ingin agar klubnya bisa mendatangkan pemain andalan Atletico Madrid, Antonie Griezmann.

Setelah Barcelona kehilangan Neymar di awal musim lalu. Blaugrana belum menemukan pengganti sepadan. Kedatangan Philippe Coutinho pada Januari 2018 lalu belum memberikan efek signifikan bagi klub yang berkandang di Stadion Camp Nou.

Atas dasar itulah, penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi berharap agar manajemen klubnya itu bisa merekrut Antonie Griezmann dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain asal Argentina itu bahkan mengatakan mereka akan menjadi pasangan yang hebat bila bisa bermain bersama.

"Dia pemain hebat dan kami akan saling memahami. Dia menjalani momen luar biasa dalam karirnya," kata Messi kepada Mundo Deportivo, Kamis (7/6).

Baca juga
Thomas-Uber Selalu Jadi Momok Indonesia

"[Barcelona] belum seratus persen, tetapi semakin banyak kualitas yang kita miliki, semakin baik. Kami ingin menjadi tim terbaik di dunia, dan untuk itu kami harus merekrut yang terbaik," sambungnya.

Griezmann sendiri sudah lama dikabarkan akan direkut oleh Barcelona. Namun hingga saat ini belum ada penawaran resmi yang diajukan oleh Blaugrana. Sementara, pemain asal Prancis itu kini mengaku akan membicarakan masa depannya usai Piala Dunia 2018 berakhir.

Tak heran bila Griezmann menjadi incaran Barcelona. Pasalnya, mantan pemain Real Sociedad itu tampil memukau di musim 2017/2018 dengan mencetak 29 gol dari 49 pertandingan yang diikuti oleh Atletico Madrid. Ia pun sukses mengantarkan klub yang dilatih Diego Simeone itu menjuarai gelar Liga Europa.

Untuk dapat merekrut pemain berusia 27 tahun ini, Barcelona dituntut untuk mengeluarkan biaya transfer sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,48 triliun sesuai dengan klausul pelepasan kontrak sang pemain.

Baca juga
Hafizh Perpanjang Kontrak dengan Tech3

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Diaro AS | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Mundo Deportivo | 7 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

Barcelona Kenakan Lencana Istimewa

FOOTBALL
Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

Kalahkan Korea,Mahatir Beri Selamat

FOOTBALL
Sindiran Keras Milla Kepada Febri

Sindiran Keras Milla Kepada Febri

FOOTBALL
Rekor Indonesia di Asian Games

Rekor Indonesia di Asian Games

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company