Klose Ungkap Alasan Pencoretan Sane

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : DFB Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: The World Game | 8 June 2018

SPORTKU.COM

Legenda Jerman, Miroslav Klose ungkap alasan mengapa pelatih Der Panzer, Joachim Low tak membawa Leroy Sane ke Piala Dunia 2018.

Legenda Jerman, Miroslav Klose yang kini membantu pelatih Joaachim Low sebagai staff itu mengungkapkan alasan mengapa pemain andalan Manchester City, Leroy Sane tak dipanggil untuk memperkuat negaranya Piala Dunia 2018.

Menurut pencetak gol terbanyak sepanjang masa gelaran Piala Dunia dengan 16 gol itu mengatakan bahwa Sane gagal menunjukan penampilan impresif saat pemusatan latihan dan saat uji coba sehingga tak membuat puas Low dan staff kepelatihan Jerman—termasuk Klose.

"Saya mengatakan bahwa kami berkonsultasi dengan semua pelatih. Dia [Sane] tahu bahwa dia sangat berbakat dan dia membawa kecepatan yang tidak sering kamu lihat di Liga Premier," kata Klose seperti dikutip dari The World Game, Jumat (8/6).

Baca juga
Tips Mudik Ala Rifat Sungkar

"Tetapi, jujur, dia memiliki banyak situasi dalam pelatihan dan selama pertandingan dimana dia tidak bisa tampil impresif, seperti yang dia lakukan di Liga Premier," sambungnya.

Sebagai gantinya, Jerman akhirnya memanggil Julian Brandt , pemain muda berusia 22 tahun yang membela Bayern Leverkusen. Meski demikian, Klose mengaku memilih antaran Brandt dan Sane adalah pilihan yang sulit.

"Sudah kubilang sebelumnya, itu keputusan yang sulit. Itu keputusan untuk Julian [Brandt] dan bukan melawan Leroy. Itu benar-benar dekat," sambungnya.

Sane sendiri di musim ini tampil luar biasa bersama City. Ia sukses mencetak 10 gol dan 15 assist dalam 32 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris. Hal ini membuat dirinya diganjar sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2017/2018.

Baca juga
Pedrosa Harus Pensiun dari MotoGP

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : DFB Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : The World Game | 8 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

WORLD CUP
Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

WORLD CUP
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company