Semangat Slalom dengan Kegiatan Gaasbuburit 2018

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Dedi Hermawan | 9 June 2018

SPORTKU.COM

Untuk terus mengasah kemampuan slalom, Erri Wibowo dan Anjasara Wahyu turut berkolaborasi mengadakan Gaasbuburit 2018.

Kegiatan rutin puasa yang dilakukan setiap tahun, tidak menyulutkan Erri Wibowo dan Anjasara Wahyu dalam melakukan kegiatan latihan bersama slalom di Bogor, Jawa Barat. Bagi mereka, puasa bukanlah halangan untuk mengasah kemampuan slalom. Terutama bagi mereka yang mau menambah jam terbang serta meningkatkan kemampuan berkendara.

Baca juga:
PERHATIKAN HAL INI KETIKA INGIN MUDIK MENGGUNAKAN KENDARAAN LCGC

Kegiatan ini sendiri dilakukan di Cakrawala Nuansa Nirwana, Bogor, Jawa Barat. Selain menyuguhkan pola soal yang lebih tricky, varian rintangannya juga cukup bervariatif. Peslalom pemula yang ikut ambil bagian dalam kegiatan ini disuguhkan dengan pola zig-zag, u-turn, serta 360 derajat. Selain mendapat mentoring langsung dari Anajsara Wahyu, peslalom nasional lainnya yang juga turut menjadi instruktur adalah Rinaldo SA, putera Andry SA yang tahun lalu menyabet gelar Juara Nasional Slalom kelas B.

Menurut Anjasara Wahyu, selain ditujukan untuk ngabuburit alias menunggu waktu berbuka puasa, kegiatan ini sekaligus memperkenalkan arena baru Cakrawala Nuansa Nirwana sebagai tempat latihan slalom. "Event kali ini kita buat ngabuburit bareng dan latihan bersama dengan tujuan mau memperkenalkan tempat latihan baru. Jadi untuk komunitas slalom dan mereka yang mau berlatih slalom bisa memanfaatkan arena ini sebagai tempat latihan baru," ujar Anjasara Wahyu.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | Editor: Dedi Hermawan | 9 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Tarquini Belum Tergoyahkan

Tarquini Belum Tergoyahkan

WTCR
Bencana Membawa Berkah Denny Rommel

Bencana Membawa Berkah Denny Rommel

TOURING
Kekeliruan Warnai Podium Eko Bambang

Kekeliruan Warnai Podium Eko Bambang

ETCC
Hyundai Berjaya di WTCR Slovakia

Hyundai Berjaya di WTCR Slovakia

WTCR

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company