Stoner: Ducati Lebih Spesial Dari Honda

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Ashpalt & Rubber | 9 June 2018

SPORTKU.COM

Mantan pebalap Ducati, Casey Stoner, mengungkapkan bahwa motor Ducati lebih spesial dibandingkan Honda. Apa katanya?

Jorge Lorenzo memang sudah resmi hengkang dari Ducati menuju Repsol Honda mulai musim depan. Kontrak dua tahun pun sudah disepakati oleh pebalap asal Spanyol tersebut beberapa hari lalu.

Memang keputusan yang diambil Lorenzo bisa dimengerti mengingat dia sangat kesulitan menggeber pabrikan asal Italia tersebut, sebelum akhirnya meraih kemenangan di Mugello akhir pekan lalu. Namun, menurut Casey Stoner, Ducati merupakan motor yang sangat spesial dan punya keunggulan dibandingkan Honda.

Baca Juga:
Galang Hendra Target Poin

"Lorenzo sebenarnya hanya membutuhkan hal kecil untuk memiliki kecepatan bersama Ducati. Memang pada satu titik, sedikit lebih sulit mengendarai Ducati. Tapi di sektor berbeda, motor bisa lebih stabil dan memberi Anda kepercayaan diri," jelas Stoner dilansir Crash.

"Selalu ada kekurangan dan kelemahan di semua motor dan Anda hanya perlu mempelajarinya dan memanfaatkan kekuatan dari motor tersebut. Ducati pasti akan selalu spesial dan punya keunggulan karena menyimpan kekuatan besar," tutur Stoner yang membalap untuk Ducati di periode 2007-2010 tersebut.

Baca Juga:
PBSI Belum Temukan Pendamping Kevin/Marcus

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Ashpalt & Rubber | 9 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Angel Nieto Hengkang dari MotoGP

Angel Nieto Hengkang dari MotoGP

MOTOGP
Barbera Banting Setir ke WSBK

Barbera Banting Setir ke WSBK

SUPERBIKE
Pedro Wuner Alami Kendala Motor

Pedro Wuner Alami Kendala Motor

SUPERMOTO
Rossi Klaim Yamaha Lebih Buruk

Rossi Klaim Yamaha Lebih Buruk

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company