Ini Hasil yang Pantas untuk Red Bull Racing

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 11 June 2018

Berkah Untuk Red Bull

SPORTKU.COM

Red Bull Racing turut mendapatkan berkah dari Grand Prix Kanada yang dilangsungkan Minggu (10/6) kemarin.

Setelah bertarung ketat selama 70 putaran di sirkuit Gilles Villeneuve, Kanada, duo Red Bull Racing kembali memperlihatkan konsistensinya untuk mencapai hasil terbaik. Dua pebalapnya, Max Verstappen dan Daniel Ricciardo, sukses menempati posisi ketiga dan keempat di akhir balapan. Bagi Christian Horner, Kepala Tim Red Bull Racing, hasil tersebut dirasa sudah layak bagi timnya.

"Posisi ketiga dan keempat merupakan hasil tim yang hebat. Max mengendarai balapan yang sangat kuat dalam waktu sepersekian detik dari Valtteri. Mulai dari hypersoft, dia hampir mendahului Valtteri, tetapi sayangnya tidak berhasil. Setelah itu, kecepatan dan pengelolaan balapannya sangat kuat, jadi kami sangat senang," ujar Horner, seperti dikutip formula1.com.

Baca juga:
TANGKI BALAP MOTOR HARUS ENAK DIPELUK

Persaingan duo Red Bull Racing juga terbilang cukup ketat, pasalnya baik Max Verstappen maupun Daniel Ricciardo, masing-masing senantiasa terus memacu mobilnya untuk tetap berada di posisi terbaik. Ricciardo, yang berada di depan Hamilton, mampu memberikan gap, sehingga pebalap Mercedes AMG tersebut sedikit berada di belakangnya.

"Daniel adalah satu-satunya mobil di enam besar yang membuat kemajuan, setelah berhenti dari orang-orang di kru pit. Untuk mencapai P3 dan P4 di sirkuit jenis ini, dibutuhkan kinerja yang kuat serta mampu mendapatkan poin yang sangat berharga bagi tim. Jadi kami sangat senang dengan apa yang telah mereka raih hari ini," tambah Horner.

Baca juga:
SEBASTIAN VETTEL CETAK KEMENANGAN KE-50 DI GP KANADA

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Red Bull Content Pool | Editor: Andi Wahyudi | 11 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Cerita Di Balik Keberhasilan Anjasara

Cerita Di Balik Keberhasilan Anjasara

GYMKHANA
ISSOM Night Race Resmi Digelar

ISSOM Night Race Resmi Digelar

TOURING
Pengganti Alonso di McLaren

Pengganti Alonso di McLaren

FORMULA 1
Modal Iseng, Malah Dapat Piala

Modal Iseng, Malah Dapat Piala

DRAG RACE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company