TEVCI Gelar Kopdar Jelang Mudik Lebaran

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : TEVCI | Editor: Andi Wahyudi | 12 June 2018

SPORTKU.COM

Dalam rangka hari ulang tahun keempat, komunitas Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) menggelar acara kumpul sambil ngoprek mobil.

Acara yang bertemakan "Mulya Bersama Anak Yatim di Ramadhan 1439H" kali ini, TEVCI Tangerang mengadakan acara santunan sekaligus pengukuhan kepengurusan baru. Kegiatan ini diadakan di Yayasan Rumah Yatim Asida BSD pada Minggu (10/6).

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah Islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat, serta memotivasi diri untuk ikut serta dalam kegiatan sosial.

Dengan diadakannya acara ini, Ugie Sugiant, selaku mantan Ketua TEVCI Tangerang, mengungkapkan harapan agar kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang membutuhkan semakin sering dilaksanakan di setiap momen. Artinya, tidak hanya diadakan setiap bulan Ramadhan saja, melainkan sesering mungkin.

Baca Juga :
SL Never Die Bogor Buka Puasa Bersama Bareng Anak Yatim

"Sekecil apapun uluran tangan kita, akan sangat berarti bagi yang membutuhkan. Akan selalu tertanan disanubari semua pihak. Selain itu, semoga dengan kepemimpinan ketua dan kepengurusan yang baru, TEVCI Tangerang bisa lebih besar dan lebih eksis lagi," kata Ugie.

Pada kesempatan kali ini juga, TEVCI Tangerang tidak hanya mengadakan kegiatan sosial, akan tetapi juga diadakan buka puasa bersama dan ngoprek ala TEVCI sebagai persiapan mudik.

"Kegiatan ngoprek kali ini dikhususkan ke sektor kaki-kaki, yaitu kopling. Dikarenakan Etios Valco menggunakan transmisi manual, jadi sangat diperlukan kopling yang empuk untuk menghindari rasa pegal dalam perjalanan selama mudik," tambah Ugie.

TEVCI Tangerang resmi terbentuk pada 2014 silam, dan saat ini sudah memiliki jumlah member lebih dari 50 orang. TEVCI hadir di tengah industri komunitas otomotif dengan motto "Have Fun & Enjoy", agar para anggota selalu bergembira dan makin terjalin hubungan kekeluargaan, namun tetap mengedepankan tujuan, visi dan misi Tevci Tangerang.

Baca Juga :
KOG Gelar Sahur On The Road Serentak Di 28 Chapter

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : TEVCI | Editor: Andi Wahyudi | 12 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Suryanation Ridescape Ajak Bikers Camping

Suryanation Ridescape Ajak Bikers Camping

ACTUAL
Axic Fun Day 2018

Axic Fun Day 2018

ACTUAL
Ignity Klub Pecinta Suzuki Ignis

Ignity Klub Pecinta Suzuki Ignis

ACTUAL
Lomba Hias Vespa

Lomba Hias Vespa

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company