Komunitas Toyota Sienta Tunjuk Kapten Baru

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : TOSCA | Editor: Andi Wahyudi | 14 June 2018

SPORTKU.COM

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) menggelar acara Musyawarah Nasional (MUNAS) untuk pertama kalinya di Auto 2000 Krida – Cilandak.

Kegiatan Munas kali ini, (2/6) dihadiri oleh delegasi dari beberapa chapter-chapter Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) se-Nusantara. Para perwakilan ini datang langsung ke Jakarta dengan menggunakan kendaraannya yang mampu dan tangguh melalui perjalanan jauh.

Acara diawali dengan sambutan, penyampaian LPJ Pengurus Pusat TOSCA periode 2016-2018, dan dilanjutkan dengan agenda yang sangat menyita perhatian seluruh member TOSCA yaitu pemilihan Ketua Umum TOSCA untuk periode 2018 - 2020.

Pada Munas kali ini tampil empat orang calon Ketua Umum, yaitu Nandang Sugianto, Indra Cahyadi, A.T. Ariestia, dan M. Nassar Danuningrat.

Proses pemilihan Ketua Umum dilakukan melalui voting google docs dari seluruh member TOSCA pada periode 18 Mei sampai dengan 27 Mei 2018. Dan voting langsung hanya untuk panitia munas dan pengurus pusat serta calon ketua umum terpilih di hari dilaksanakannya kegiatan Munas.

Baca Juga :
Ini Cara Komunitas BMW E36 Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim Piatu

Setelah prosesi perhitungan, calon ketua umum Nandang Sugianto berhasil unggul dengan perolehan 57% dari member yang berpartisipasi dalam pemilihan ini. Dengan hasil tersebut juga, terpilihlah member TOSCA dengan nomor punggung T0005 ini sebagai Ketua Umum Toyota Sienta Community Indonesia untuk periode 2018-2020.

"Kami sangat senang dan bangga dapat menjalankan proses demokrasi di dalam komunitas ini, dengan tetap mengedepankan hak pilih para member semuanya yang kerahasiaan pemilihannya terjaga dan tetap menempatkan kebersamaan dan kekeluargaan di tempat tertinggi dalam Munas ini," ungkap Indra Cahyadi, Ketua Umum TOSCA periode 2016-2018.

Selain pemilihan ketua baru, TOSCA juga mengadakan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada Yayasan Ad Dakhlan yang terletak di wilayah Pasar Minggu, Jakarta.

"Alhamdullilah, semua rangkaian acara Munas pertama yang diadakan TOSCA ini berjalan dengan lancar dan tertib. Semoga TOSCA semakin solid dan guyub dan semoga Ketum terpilih dapat membawa TOSCA semakin berprestasi di kancah komunitas otomotif Indonesia dan luar negeri. Serta, slogan salam TOSCA One Family dapat tersampaikan kepada semua member," ungkap Furqon, Ketua Pelaksana Acara.

Baca Juga :
TEVCI Gelar Kopdar Jelang Mudik Lebaran

Text : Ria Afriliani | Photo / Video : TOSCA | Editor: Andi Wahyudi | 14 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

SCA 2018 Kembali Digelar

SCA 2018 Kembali Digelar

ACTUAL
Halal Bihalal Ala FK3O

Halal Bihalal Ala FK3O

ACTUAL
TAC Cekatan Rayakan HUT Perdana

TAC Cekatan Rayakan HUT Perdana

ACTUAL
DCC Gelar Halal Bihalal

DCC Gelar Halal Bihalal

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company