Komunitas B-Jak Berbagi Takjil Seminggu Penuh

Text : Suhartono | Photo / Video : B-Jak | 12 June 2018

Komunitas B-Jak Berbagi Takjil

SPORTKU.COM

Menyambut kehadiran bulan Ramadan 1439 Hijriah, komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) mengadakan bakti sosial (baksos).

Baksos B-Jak kali ini dilakukan dengan membagikan 1000 lebih paket takjil untuk buka puasa. Acara dengan tema 'Ramadan Berbagi Kasih' yang menjadi agenda tahunan B-Jax ini dilakukan selama satu pekan yang berlangsung sejak tanggal 4 hingga 10 Juni 2018 di kawasan Danau Sunter, Jakarta Utara.

Ferry selaku Ketua Umum B-Jax memaparkan, aktifitas baksos yang dilakukan sekarang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pada tahun 2018 ini mereka fokus untuk berbagi dengan para pengendara sepeda motor, masyarakat dan petugas kebersihan di sekitar Kawasan Danau Sunter.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan lancar dan sukses. Selama satu pekan kami telah membagikan lebih dari 1.000 paket berbuka puasa yang dikemas secara khusus bagi pengendara sepeda motor juga mobil yang dilengkapi dengan kantong sampah,” ugkap Ferry.

Baca Juga
Sejarah Lahirnya Tim Satelit MotoGP

Setiap harinya selama seminggu pelaksanaan baksos, mendapat sambutan positif dari masyarakat. Terbukti dalam waktu kurang dari 15menit sebelum waktu berbuka puasa ratusan paket yang telah disiapkan sudah bisa tersalurkan. Hadir pula pada acara ini perwakilan komunitas Byson dari luar daerah Jakarta seperti dari Kalimantan, Jogja, Ajibarang (Jawa Tengah), hingga Manokowari, Papua Barat.

“Kami memberikan apresiasi kepada rekan-rekan biker karena mereka telah melakukan berkendara jauh dari tempat asal mereka untuk bisa mendukung berlangsungnya kegiatan bakti sosial yang kami lakukan,” kata Joe Selaku Humas B-Jax.

“Terima kasih kepada masyarakat, para pendukung acara yang telah mendukung kesuksesan acara B-Jax Ramadan Berbagai Kasih 2018, kami berharap untuk tahun depan semoga kami bisa melakukan kegiatan bakti sosial dengan waktu yang lebih panjang,” tutur Joe.

Baca Juga
Menyedihkan, Gerry Salim Masih Belum Kemas Poin
Piala Sudirman 2019 Diselenggarakan di Cina

Text : Suhartono | Photo / Video : B-Jak | 12 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

DAM Gelar Touring Kemerdekaan

DAM Gelar Touring Kemerdekaan

ACTUAL
Suryanation Ridescape Ajak Bikers Camping

Suryanation Ridescape Ajak Bikers Camping

ACTUAL
Axic Fun Day 2018

Axic Fun Day 2018

ACTUAL
Ignity Klub Pecinta Suzuki Ignis

Ignity Klub Pecinta Suzuki Ignis

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company