Kecewa Dengan Messi, Seorang Fans Bunuh Diri

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2018

SPORTKU.COM

Kabar mengejutkan datang dari India, seorang penggemar berat Lionel Messi bunuh diri karena penampilan buruk idolanya di Piala Dunia 2018.

Seorang pria berusia 30 tahun bernama Dinu Alex yang sebelumnya telah hilang sejak Jumat (22/6) akhirnya ditemukan meninggal dunia di dekat sungai Kerala, India. Saat meninggalkan rumah, orang tua Dinu Alex melihat anaknya sedang menonton Argentina menghadapi Kroasia. 

Kemudian, tak lama setelahnya ibunya menemukan Alex sudah tidak ada dan pintu di belakang dapur sudah terbuka. Yang mengejutkan ditemukan sebuah surat dari Alex yang menulis, “Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dilihat, saya akan masuk dalam kematian."

Dinu Alex, penggemar berat Messi yang memutuskan mengakhiri hidupnya (Pennews.net)

messi-bunuh-fans-1378850c59d7991.jpeg

Seperti disampaikan oleh seorang kerabat dekatnya, Alex memang penggemar berat Lionel Messi dan di ponselnya terdapat banyak gambar Messi. “Sebelum pergi, dia membeli t-shirt mirip seperti yang sering dipakai Messi dan duduk untuk menonton pertandingan". 

"Kemudian, di pagi hari ketika ibunya terbangun untuk menyiapkan sarapan, pintu belakang di dapur sudah terbuka dan Alex tidak ada. Dan setelah mayatnya ditemukan, polisi setempat mengklaim bahwa pria yang bekerja sebagai akuntan tersebut memang meninggal karena bunuh diri," ujar Alex. 

Dalam pertandingan tersebut, Argentina memang secara mengejutkan dihajar tiga gol tanpa balas oleh Kroasia yang membuat langkah mereka lolos sangat terjal. Parahnya, Messi menjadi pemain yang tidak bisa memberi ancaman sama sekali ke gawang tim berjuluk Vetreni tersebut. 

Baca Juga:
Ronaldo Gagal Penalti, Portugal Imbang

Baca Juga:
Jadwal Asian Para Games 2018 

Text : Aga Buge Katiara | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | 26 June 2018

  • facebook share

RELATED NEWS

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

Gol Terbaik Piala Dunia 2018

WORLD CUP
Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

Bakti Dinamo Zagreb untuk Kroasia

WORLD CUP
Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

Kante, Sosok Sederhana Kunci Prancis

WORLD CUP
Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

Rusia Mimpi Buruk Amerika Latin

WORLD CUP

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company